Jelaskan Alasan Terus Sekolah, Kekasih Deddy Corbuzier Disebut Cantik Luar Dalam
Instagram/sabrinachairunnisa_
Selebriti

Tegaskan tak pernah berhenti mengejar pendidikan, Sabrina juga disebut-sebut oleh warganet sangat cocok dengan Deddy Corbuzier karena sama-sama cerdas dan berparas rupawan.

WowKeren - Usai bercerai dengan Kalina Oktarani, Deddy Corbuzier kini diketahui menjalin hubungan asmara dengan Sabrina Chairunnisa. Sabrina merupakan salah satu finalis Puteri Indonesia perwakilan Provinsi Sumatera Utara.

Beberapa waktu yang lalu, Sabrina diketahui baru saja lulus sidang S2. Sebagai seorang kekasih, Deddy pun tampak setia menemani Sabrina. Dalam salah satu unggahan di Instagram pribadinya, Deddy memajang foto mereka berdua sambil menyematkan ucapan selamat di kolom keterangan fotonya.

Pada Rabu (8/8), Sabrina rupanya telah dianggap sah untuk lulus sebagai Magister Ilmu Komunikasi. Hal membahagiakan itu ia kabarkan melalui Instagram pribadinya.

Tak hanya berbagi kebahagiaan, Sabrina juga menjelaskan alasannya tetap rajin sekolah. Menurutnya, kaum perempuanlah yang harusnya tidak berhenti bersekolah. Alasannya adalah bahwa perempuan merupakan tempat awal dalam pembentukan karakter bagi keturunan mereka.

"Saya ingin melanjutkan pendidikan saya karena....," tulis Sabrina dalam keterangan fotonya. "Karena menurut saya perempuan lah yg harus sekolah setinggi-tingginya jika mempunyai kesempatan. Kenapa? Krn seorang perempuan adalah tempat paling awal dalam pembentukan KARAKTER. Melaui tangan perempuan (ibu) yang hebat dan cerdas lah akan tercipta penerus2 bangsa yang cerdas, berkarakter, dan berintegritas.".


Alhamdulillah per tanggal 7 agt '18 Akhirnya udah SAH LULUS Magister Ilmu Komunikasi (M.ikom)! Krn sudah submit semua berkas. || anw thank u @myscrap.sby for the beautiful gift ❤️ . . Pertanyaan yg sering muncul... rajin banget sih sekolah terus? Kenapa? Even pada saat test masuk s2 lalu aku jawabnya juga seperti ini 👇🏻👇🏻👇🏻 . . Saya ingin melanjutkan pendidikan saya karena.... . Karena menurut saya perempuan lah yg harus sekolah setinggi-tingginya jika mempunyai kesempatan. Kenapa? Krn seorang perempuan adalah tempat paling awal dalam pembentukan KARAKTER. Melaui tangan perempuan (ibu) yang hebat dan cerdas lah akan tercipta penerus2 bangsa yang cerdas, berkarakter, dan berintegritas. . Jadi, sebagai seorang perempuan saya merasa perlu untuk tidak cepat puas / selalu merasa haus dalam mencari ilmu. . Untuk temen2 yg sdg kuliah, lagi skripsi, tesis, dll Tetap semangat dan nikmati prosesnya. . Buat Yang belum ada kesempatan gpp ilmu ga datang dr bangku kuliah aja, theres lot of knowledge that u can get on google, youtube, journals, books, etc. yang bisa bikin kamu punya kesempatan yg sama dgn yg kuliah! Manfaatkan kesempatan tsb ke hal positif bukan ke hal2 negatif. . Point is jangan pernah puas dalam mencari ilmu, khususnya perempuan. Jangan sia siakan perjuangan ibu kita Kartini ❤️ . Nah yg setuju komen di bawah ya dan tag temennya yg suka males dateng ke kampus, ngerjain tugas, belum mau maju sidang etc biar lebih semangat! #welleducated #uphgraduateschool

A post shared by Sabrina C, S.Ds., M.Ikom. (@sabrinachairunnisa_) on

Oleh karena itu, sebagai seorang perempuan, Sabrina merasa perlu untuk tidak cepat puas dalam mencari ilmu. Ia pun memberikan semangan dan dorongan lain bagi perempuan-perempuan yang belum berkesempatan untuk berkuliah.

"Jadi, sebagai seorang perempuan saya merasa perlu untuk tidak cepat puas / selalu merasa haus dalam mencari ilmu. Untuk temen2 yg sdg kuliah, lagi skripsi, tesis, dll Tetap semangat dan nikmati prosesnya," lanjut Sabrina. "Buat Yang belum ada kesempatan gpp ilmu ga datang dr bangku kuliah aja, theres lot of knowledge that u can get on google, youtube, journals, books, etc. yang bisa bikin kamu punya kesempatan yg sama dgn yg kuliah! Manfaatkan kesempatan tsb ke hal positif bukan ke hal2 negatif.".

Unggahan kekasih Deddy ini pun mendapatkan banyak respon dari para warganet. Foto yang menunjukkan potret bahagia Sabrina membawa buku tesis dan pigura ucapan selamat itupun sukses disukai oleh lebih dari 2700 orang.

"Cantiknya luar dalam. Warbiyasaaah!" tulis akun @dw***lg. "Cantik & Pinter sudah kelihatan dari raut wajahnya. Congregation Kak @sabrinachairunnisa_ , cocok & serasi sekali sama om @mastercorbuzier yang ganteng & juga Pinter." sahut akun @de***ie. "Udah cantik cerdas lagi aduhhh favorit @sabrinachairunnisa_" tambah akun @fa***17.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait