Foto Bersama di Nikahan Tasya Kamila, Tatapan Mata Isyana Sarasvati ke Randi Bachtiar Curi Perhatian
Instagram/isyanasarasvati
Selebriti

Tatatapan mata Isyana Sarasvati pada suami Tasya Kamila membuat sejumlah warganet menjadi salah fokus.

WowKeren - Malam resepsi pernikahan Tasya Kamila dan Randi Bachtiar yang digelar meriah pada Minggu (5/8) kemarin di Balai Kartini Expo, Jakarta masih menyisakan banyak cerita. Salah satunya, sebuah foto yang diunggah oleh penyanyi cantik Rossa dalam mengabadikan momen hari spesial salah satu sahabat akrabnya itu. Seperti diketahui, Tasya sudah menjalin persahabatan dengan Rossa saat dirinya masih di Taman Kanak-Kanak (TK).

Dalam potret yang dibagikan oleh Rossa, terlihat banyak teman-teman artis yang ikut berfoto. Sebut saja Aming, Vidi Aldiano, Sheryl Sheinafia, Leony Vitria, Dea Ananda dan Isyana Sarasvati. Semuanya pun berpose dengan gayanya masing-masing memamerkan kegembiraan mereka. "F R I E N D S," tulis Rossa singkat pada Selasa (7/8) di keterangan fotonya.

Usai melihat unggahan Rossa, warganet pun ramai-ramai memenuhi kolom komentar. Rupanya, tidak sedikit dari mereka salah fokus malah menyoroti tatapan Isyana pada Randi yang begitu "mupeng" alias muka pengen.

"Samping teh ocha teh inyong?wkwkw meuni serem ngalirik na @itsrossa910 @isyanasarasvati," tulis akun @adit***. "Posenya inyonk knp bgtu," sambung akun @bienda***.

"Ka isyan kameranya dmna ka," komentar akun @triwi***. "Salfok ke Isyana...." tambah akun @riyunna***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru