Rindu Pada Putra Sulung di Pesantren, April Jasmine-Ustadz Solmed Tidur di Boks Bayi
Instagram/apriljasmine85
Selebriti

April Jasmine dan Ustadz Solmed baru saja melepas kepergian sang putra yang baru berusia 5 tahun untuk menempuh pendidikan di sebuah pesantren.

WowKeren - Beberapa waktu yang lalu, pasangan April Jasmine dan Ustadz Solmed mengabarkan bahwa putra sulungnya akan masuk pesantren. Masih berusia 5 tahun, April dan Ustaz Solmed sepertinya harus tega melepas kepergian anak laki-lakinya yang bernama Sulthan Mahmoed Qusyairi tersebut.

Beberapa hari berselang usai ditinggal sang putra menempuh pendidikan, April dan Ustaz Solmed sepertinya mulai merasa rindu pada sang putra. Cerita mengenai kerinduan mereka kepada Sulthan dibagikan April melalui akun Instagram pribadinya pada Selasa (7/8) kemarin.

April bercerita bahwa meskipun ia kangen dengan Sulthan, ibu 3 orang anak tersebut justru semakin memperkuat doanya. April berharap agar Sulthan bisa betah menempuh pendidikan di pesantren.

"Sulthan anak sholeh, cerdas, sehat...kangeennn," tulis April dalam keterangan unggahannya. "Tp gpp mommy kirim doa supaya Sulthan betah, seneng dan bisa belajar dan main di pondok..abang tadi ada tamu bawain mommy roti coklat, langsung inget abang.. ga sanggup makannya krn roti coklat kesukaan abang.".


Hal yang sama juga terjadi pada Ustaz Solmed. Pria bernama lengkap Sholeh Mahmoed Nasution tersebut justru ingin menghindari rasa kangennya dengan tidur di boks bayi anaknya. Akhirnya, April dan Ustaz Solmed harus rela tidur dengan tidak nyaman bersama bayi kembar mereka demi menghindari kerinduan pada sang putra sulung.

"Ayah @ustad_solmed juga maunya bobo di box adik, krn dikamar lain nanti bisa inget abang, nangis deh..," lanjut April. "Kebayang itu box bayi 1.2 x 2 isinya ayah, mommy, aqil, mahier... badan kelipet2 pas bangun pegel semua drama anak masuk pesantren,ya sedih ya ada kocaknya juga.....".

Di sisi lain, pasangan ini juga baru saja dikaruniai sepasang bayi kembar lewat program bayi tabung yang dijalani April. Sepasang bayi kembar laki-laki tersebut diberi nama Aqil Mahmoed Sibawaih dan Mahier Mahmoed Syairoziy. Meski sudah lahir pada 4 Mei tahun 2018 lalu, Ustadz Solmed baru menggelar aqiqah bayi kembarnya pada 29 Juli yang lalu.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru