Deddy Corbuzier Maafkan Penyebar Fotonya dan Sabrina, Tegur Keras Netter Serta Akun Gosip
Selebriti

Deddy mengaku tak senang jika privasinya terganggu dan bakal mengajak perang jika kejadian serupa terulang lagi.

WowKeren - Deddy Corbuzier memang tak pernah main-main jika privasinya terganggu. Beberapa waktu lalu, ia melaporkan pemilik akun @mitalamtia yang mengirimkan fotonya bersama sang kekasih, Sabrina Chairunnisa.

Laporan Deddy ini ditanggapi serius oleh polisi. Mita akhirnya terciduk oleh pihak Polsek Medan Kota.

Deddy akhirnya melepaskan Mita yang akhirnya meminta maaf. Mita tampak menyesali perbuatannya ketika didampingi oleh polisi.

"Video yang loe lihat tadi adalah video oknum yang menyebarkan foto saya dari sebuah akun private lalu mengirimnya ke Lambe Turah," kata Deddy. "Gua mau mengucapkan terima kasih kepada Polsek Kota Medan dan Kapolseknya."


Deddy lantas menegaskan kalau ia tak senang urusan pribadinya diusik. "I really don't like it. Lalu banyak yang bertanya, kenapa Lambe Turah gak diapa-apain sama gue. Yah ini peringatan. Jika aku mendapati hal ini terjadi lagi, maka akan ada perang," kata Deddy.

Ayah dari Azka Corbuzier itu mengaku tak bisa terlalu menyalahkan Lambe Turah. Ia justru kesal karena orang-orang malah mengirim foto ke Lambe Turah untuk menyebarkan gosip.

"Tapi masalahnya adalah begini, setiap orang punya handphone, setiap manusia punya kamera, setiap manusia bisa memfoto siapapun diam-diam. Tiap manusia yang gak punya goal atau tujuan dalam hidupnya, pasti akan menggunakannya untuk iseng-isengan, ngirimin ke orang lain, gosipin orang lagi," kata Deddy. "Lalu sebenarnya siapa yang salah? Lambe Turah atau orang yang mengirimkan foto? Begini, Lambe Turah tidak akan pernah bisa jalan ketika orang-orang tidak mengirimkan foto untuk menyebarkan gosip. Tidak akan pernah jalan, remember that!"

Deddy mengingatkan kalau orang-orang yang mengirim foto biasanya tidak dibayar oleh Lambe Turah. "Orang-orang ini mengirimkan foto tanpa dibayar, mengirimkan informasi ke Lambe Turah tanpa dibayar sedangkan Lambe Turah mendapat keuntungan dari endorsemen dan hal-hal lainnya. Banyaklah. Mereka secara bodoh malah menghidupi akun-akun tersebut, aku gak paham," seru Deddy.

Deddy berharap ke depannya tak ada yang berani mengganggu privasinya. Ia juga mengingatkan netizen untuk bersikap cerdas.

"Kita lepasin karena dia (Mita) nangis-nangis, ibunya juga nangis-nangis. Tapi hal kayak gini bakal terjadi lagi, lagi dan lagi tanpa pernah berhenti. Yah aku nggak peduli asalkan jangan lakukan hal itu ke aku. Kalian tak akan pernah bahagia jika aku marah," seru Deddy. "It's a warning untuk kita belajar yuk kita gunakan smartphone kita untuk hal-hal yang berguna. Termasuk postingan-postingan kalian."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru