Sebelum Gelar Konser, Syahrini Cek Tenggorokan Hingga ke Jepang
WowKeren/Fernando
Selebriti

Syahrini sudah mempersiapkan diri agar bisa tampil maksimal sebelum konser spesialnya diselenggarakan.

WowKeren - Syahrini belakangan ini membuat heboh publik dengan harga tiket konsernya yang mencapai Rp 25 juta. Meski begitu, tiket dengan harga fantastis tersebut telah habis terjual. Rencananya, Syahrini akan menggelar konser untuk memperingati sepuluh tahun kariernya pada 20 September mendatang.

Kali ini, Syahrini terlihat sedang menikmati waktunya bersama manajer sekaligus adiknya, Aisyahrani, di Jepang. Tak hanya jalan-jalan, Syahrini juga diketahui mengecek kondisi suaranya di sebuah klinik khusus tenggorokan. Hal tersebut diketahui saat Syahrini membangikan momen saat ia melakukan check-up melalui Instagram Story miliknya.

Foto-foto pemeriksaan Syahrini tersebut pun diunggah kembali oleh sebuah akun gosip pada Rabu (8/8). Pelantun lagu "Sesuatu" ini mendatangi Shinjuku Voice Clinic di Tokyo, Jepang. Rupanya, Syahrini memang rutin melakukan pemeriksaan tenggorokan.

Pemeriksaan Syahrini dimulai dengan alat mirip stetoskop berwarna hitam, yang dipasang dokter di bagian tenggorokannya. Selanjutnya, dokter memasukkan alat seperti selang dengan kamera, yang menampilkan kondisi di dalam tenggorokan Syahrini melalui monitor.

Usai melihat foto-foto Syahrini tersebut, para netter malah memberikan komentar sinis. Mereka kembali mengaitkan harga konser Syahrini yang mahal harus sepadan dengan kualitas suaranya. Para netter menyindir Syahrini agar tak lipsync saat konser, apalagi dengan alasan kondisi tenggorokannya yang kurang sehat.

"Mudah2n konsernya ga lypsing ya coz mehongggg tiketnya," komentar akun @nami****unui. "Biar bisa alasan klo pas konser nyanyinya jelek,padahal emang suara standard," tambah akun @via***eta.

"Jadi konser nnt dia lipsync, terus alasannya bilang tenggorokannya lagi bermasalah smpe harus berobat ke luar negeri. Oke sip. 25jt utk dengar lipsync," tulis akun @123456789*****. "Jauh2 ke jepang.. minum kecap+jeruknipis lbh afdol," sahut akun @anis****nzie.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait