Tampil Cantik Pakai Kebaya Bali, Perut Adzana Bing Slamet Jadi Sorotan Netter
Instagram/adzanabs
Selebriti

Sejumlah netter heboh menyoroti bagian perut Adzana Bing Slamet dalam foto berikut ini.

WowKeren - Rizky Alatas kembali menyapa penggemarnya lewat foto terbaru bersama sang istri, Adzana Bing Slamet, Rabu (8/8). Kali ini Rizky membagikan fotonya bersama Adzana dalam balutan pakaian adat Bali lengkap dengan udeng dan selendang yang dipakai masing-masing.

Layaknya penduduk lokal, Adzana tampil cantik dalam balutan kebaya putih khas Bali yang dipadukan dengan kain Kamen. Ia juga memakai selendang yang diikatkan di bagian perut. "Apa nama bali yang cocok buat kita?" tulis Rizky mengiringi foto tersebut.

Apa nama bali yang cocok buat kita? 😂


Sebuah kiriman dibagikan oleh Rizky Alatas (@rizkyalatas) pada

Memenuhi permintaan Rizky, banyak netter yang memberikan usulan berbagai nama Bali yang dianggap cocok untuk pasangan tersebut. Tapi tak sedikit juga netter yang justru fokus menyoroti hal lain. Mereka ramai membahas perut Adzana yang dianggap sedikit berubah dalam foto itu.

Tak jarang netter menebak bahwa putri Adi Bing Slamet itu tengah hamil anak pertamanya dengan Rizky. Ya, setelah menikah pada 1 Juli 2018 lalu itu, tentunya pasangan ini didoakan untuk segera memiliki momongan layaknya suami istri kebanyakan.

"Kok ka @adzanabs rada ngisian ya perutnya," celetuk netter. "Salfok perutnya," ujar yang lain. "Itu perut ka adzana ko agak gede an ya ?? Ada dede nya kah ?" tanya netter lain. "Perut ka adzana," seru lainnya. "Ka adzana lagi hamil ya ka @rizkyalatas," kata netter lain penasaran. "Body nya kek orang lagi hamil yaa?" tutur lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru