Pamer Foto Lawas, Ernest Prakasa Merasa Mirip Andhika Pratama
Instagram/ernestprakasa
Selebriti

Warganet nampak tidak setuju Ernest Prakasa menyamakan wajahnya mirip dengan Andhika Pratama.

WowKeren - Unggahan Ernest Prakasa pada Kamis (9/8) dalam akun Instagram miliknya cukup menarik perhatian. Pemain film "Cek Toko Sebelah" ini membagikan foto lawasnya. Mengenakan kaus putih dan celana jeans, Ernest terlihat memamerkan senyum lebarnya.

Rupanya, foto tersebut ia peroleh dari salah seorang teman Sekolah Menengah Pertama (SMP)-nya. Namun, pria berumur 36 tahun ini malah mengaku lupa kapan dan dimana foto tersebut diambil. Bahkan, saking lupanya, ia mengaku sang teman tersebut mengirimkan foto aktor ganteng Andhika Pratama bukan potret dirinya.

"Dikirimin foto ini sama temen SMP. Bener2 blank gw ini kapan & dimana," tulis Ernest di keterangan fotonya. "Atau jangan2 dia fitnah, ini bukan gw melainkan @andhiiikapratama?"

Unggahan Ernest ini pun langsung dibanjiri banyak komentar. Rupanya, tidak sedikit dari warganet yang tidak setuju jika Ernest zaman dahulu disamakan dengan Andhika. Beberapa dari netter malah menyebut Ernest mirip Andy Lau.

"Mirip Andy Lau ko.. wkwkwk," tulis akun @phelina***. "Kaya koko jaga toko emas ya? @ernestprakasan," sambung akun @sr_ucu***.

"Bang lu kaya Andi lau @ernestprakasa," komentar akun @ninna***. "Oh ini mudanya andylau," tambah akun @tinu***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait