Jarang Ada yang Tahu, Lesti 'D'Academy' Ternyata Pernah Dilirik Manajemen Katy Perry
YouTube/deHakims
Selebriti

Begini cerita Lesti Andryani hingga akhirnya sempat dilirik oleh manajemen Katy Perry.

WowKeren - Nama Lesti Andryani mulai dilirik setelah tampil dan sukses menjadi juara ajang pencarian bakat "D'Academy" pada tahun 2014 lalu. Memiliki bakat suara yang luar biasa merdu membuat eksistensi Lesti di dunia musik Tanah Air semakin diakui. Bahkan kabarnya Lesti sampai pernah dilirik oleh manajemen Katy Perry.

Cerita membanggakan itu diungkap saat Lesti digaet dalam Vlog Irfan Hakim pada 6 Agustus lalu. Semuanya berawal saat Lesti ditunjuk sebagai brand ambassador salah satu aplikasi musik asal Amerika Serikat. Lesti mulai dilirik manajemen Katy Perry saat menghadiri acara jumpa pers aplikasi musik tersebut pada awal tahun 2018 lalu.

"Katanya si Lesti ini dilirik ama manajemennya Katy Perry. Bener enggak beritanya gitu?" tanya Irfan yang langsung dijawab oleh Lesti. "Jadi ceritanya tuh gini. Dede (panggilan Lesti) kan Alhamdulillah baru berapa bulan dikontrak eksklusif sama salah satu aplikasi musik gitu, jadi brand ambassador Yonder Music," cerita Lesti.

"Nah dia (Yonder Music) itu biasa bikin event di setiap-setiap negara gitu. Nah kemaren itu pas yang bikin event-nya itu XL sama, bikin acaranya itu Yonder Music sama XL yang datengin Katy Perry ke Indonesia," lanjut Lesti. "Jadi pas kemaren harusnya presconnya Katy Perry, sekalian memberi tahu bahwa Dede ini brand ambassador-nya Yonder Music."


Pada saat itu lah manajemen Katy Perry mengutarakan ketertarikannya dengan Lesti. Irfan pun langsung bangga saat mendengar penjelasan Lesti tersebut. "Itu tuh harusnya diekspose. Ini Lesti, Lesti Lovers harusnya bangga. Pada tahu Lesti Lovers yah (soal berita dilirik manajemen Katy Perry)? Berarti gue yang enggak tahu. Berarti dia dilirik sama Katy Perry, manajemennya," kata Irfan.

Bakat yang dimiliki oleh Lesti juga memukau pemililk Yonder Music, Adam Kdron, yang akhirnya memberikan hadiah berupa mikrofon seharga ratusan juta. "Jadi yang punya itu kan orang Amerika, dia tuh suka sama Dede katanya. Jadi pas Dede ulang tahun ke-17 itu kemaren dia ngasih kado mic yang 100 (juta) itu," cerita Lesti lagi.

Cerita-cerita membanggakan dari Lesti ini pun mendapat reaksi positif dari netter. "Ya Allah...De, itu karena kualitas dede...anugrah dari Allah SWT. Ttp rendah hati yaaaa," kata netter. "Masya allh dde baru tu itu mik hadiah," seru yang lain. "Kamu mh Deeeeee udah melegenda seperti bap hj roma irama d hti saya," puji netter lain. "Bangga gue jadi LestyLovers," ujar lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait