Dukung Maxime Bouttier, Prilly Latuconsina Borong Tiket 'Serendipity'
Instagram/prillylatuconsina96
Film

Prilly Latuconsina memborong tiket 'Serendipity' pada hari pertama penayangannya, yakni 9 Agustus 2018 kemarin.

WowKeren - Maxime Bouttier berperan dalam film terbaru berjudul "Serendipity". Film ini mengisahkan masa SMA tokoh Rani (Mawar Eva De Jongh) yang masih duduk di bangku SMA dan terpuruk setelah meninggalnya sang ayah. Maxime sendiri berperan sebagai Gibran yang menemani Rani dalam keterpurukannya itu.

Film terbaru Maxime ini telah lama ditunggu-tunggu dan sudah mulai dirilis sejak 9 Agustus kemarin. Sebagai bentuk dukungannya untuk film terbaru sang kekasih, Prilly Latuconsina memborong tiket "Serendipity" sebanyak 15 buah dan memamerkannya di akun Instagram.

"I’m here to support you both! @bouttier_maxime @kennyauztin," tulis Prily pada Kamis (9/8). "Good luck yaa! Bagus bgt filmnya! @filmserendipity!"

I’m here to support you both! @bouttier_maxime @kennyauztin Good luck yaa! Bagus bgt filmnya! @filmserendipity !


Sebuah kiriman dibagikan oleh Prilly Latuconsina (@prillylatuconsina96) pada

Dalam foto unggahannya tersebut, Prilly tampil cantik meski hanya mengenakan kaus dan celana hitam serta tak berdandan berlebihan. Hingga saat ini, foto tersebut telah disukai lebih dari 200 ribu pengguna Instagram.

Dukungan juga ditunjukkan oleh netter untuk film terbaru Maxime. Netter pun dibuat salut melihat totalitas Prilly yang sangat mendukung sang kekasih di film terbarunya.

"Yeayy saling support , terharu," komentar akun @putrie_haaa***. "Ya ampunnn good girlfriend @prillylatuconsina96," balas akun @zafraniani***.

Hingga saat ini, belum ada data resmi terkait jumlah penonton film "Serendipity". Sudah nonton belum, guys?

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel