Akui Pernah Alay, Ibnu Jamil Dibuat Ben Joshua Terkejut Lewat Unggahan Foto Lawas
Instagram /benjoshua_r
Selebriti

Meski Ben Joshua mengaku pernah alay, nyatanya foto itu menuai pujian dari sejumlah netter.

WowKeren - Ibnu Jamil dan Ben Joshua merupakan selebriti pria yang aktif syuting FTV waktu dulu. Kini, dua aktor tampan itu sudah memiliki keluarga masing-masing. Ben telah dikaruniai dua momongan sementara Ibnu menjadi ayah satu anak.

Meski kini tak muda lagi, Ben mengakui jika ia pernah alay bersama Ibnu sewaktu masih aktif syuting FTV. Pengakuan itu Ben ungkap lewat unggahan foto lawas di akun Instagram miliknya, pada Jumat (10/8).

"Nuuu jangan sok keren deh kita pernah alay pada jaman itu #WaktuFTVanDulu," tulis Ben. Dalam foto itu, Ben dan Ibnu berpose di pantai sambil memegang papan seluncur. Keduanya kompak mengenakan kaus tanpa lengan dan kacamata hitam.

Foto itu kemudian berhasil mengundang komentar dari Ibnu. Pria kelahiran tahun 1982 itu dibuat terkejut dengan foto lawas yang diunggah Ben.


"

Astaga.... Itu Editan kan jo...Please tell the truth? tak sangggup melihatnya

," komentar Ibnu. "

@ibnujamilo gw putihin dikit... awannya!

" balas Ben.

Meski Ben mengaku alay, nyatanya foto itu menuai komentar pujian dari sejumlah netter. Banyak netter menyebut jika Ben dan Ibnu masih terlihat ganteng.

"Tetep ganteng bgt ka ben," komentar akun @afaizh***. "Ngga kuat ak menatap mu...krn kalian Ganteng parah.... merryagisca_diyosseGanteng2 bgt si @benjoshua_r knp g main ftv lgi ka..??? Kangen liat akting'a," sahut akun @dayatik***. "Ihh gantengnya," tulis akun @ias_ar***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru