Disindir Robby Purba dan Dihujat Oplas Demi Wajah Mirip Jimmy Lin, Ini Reaksi Roy Kiyoshi
Selebriti

Roy yang dianggap tak profesional justru menyiratkan sikap berbeda di Instagramnya.

WowKeren - Robby Purba sempat mengungkap kekecewaannya di sosial media. Ia diduga kecewa pada mantan rekannya, Roy Kiyoshi.

Robby memilih mundur dari acara "Karma" yang mempertemukannya dengan Roy. Ia juga memilih unfollow akun Instagram Roy karena kecewa pada sikap temannya itu.

"Udah lama gue nggak koar-koar di medsos, tapi buat orang yang nggak mikirin orang banyak, gue udah fed up. Otak mana otak??," seru Robby. "Orang yang bekerja karena keluarga, dia akan menghargai orang lain, namun yang bekerja hanya untuk ketenaran dia akan meremehkan segala sesuatunya."

Robby lantas menyindir Roy yang ternyata tak profesional. Roy kabarnya beralasan sakit padahal sebenarnya operasi plastik. Dalam sebuah foto, tampak sosok Roy yang duduk di kursi roda dengan kepala diperban.

Roy Kiyoshi

Instagram


Netizen lantas menghujat Roy yang terobsesi dengan operasi plastik. Tak sedikit yang menyindir Roy ingin memiliki wajah tampan seperti aktor Mandarin, Jimmy Lin.

"Oplas pingin cucok kayak jimy lim, secara ko roy fans berat jimy lin Kenapa gak bersyukur sama pencipta ya,secara dia punya acara karma. Apa gak takut akan namanya karma Hati" entar ada judul karma menimpa yang pemain," kata netter. "Roy sama jimy lin bukan 11-12, tapi 11-24, jaaaauuuuuhhhhhh....wkwk," tutur netter.

Sejauh ini, Roy belum memberikan komentar apapun. Ia juga tak mengunggah postingan apapun di akunnya. Meski begitu, dua hari lalu Roy sempat mengunggah postingan bijak. Ia seolah mengisyaratkan kalau keberhasilan tak akan terjadi tanpa kerja keras.

"Tidak ada hasil yang sia sia jika selangkah selangkah setapak demi setapak kaki perjalanan hidup kita asal terus berusaha dan kerja keras dan berdoa," tulisnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait