Hotman Paris Hutapea Kasih Wejangan dan Ajak Pacaran Sambil Pelukan, Lolita Agustine Nampak 'Pasrah'
Instagram /hotmanparisofficial
Selebriti

Netter bahkan menyebut Lolita seperti hilang kesadaran saat Hotman Paris memeluknya mesra.

WowKeren - Selain berprofesi sebagai pengacara kondang, Hotman Paris Hutapea kini menjadi pembawa acara di progam "Hotman Paris Show". Progam yang tayang setiap hari Rabu pukul 19.00 WIB di INews itu juga ditemani Lolita Agustine.

Beberapa waktu terakhir ini, Hotman menjadi sorotan publik lantaran aksi mesranya bareng wanita cantik bertubuh seksi yang kerap ia unggah ke akun Instagram. Banyak warganet yang pro dan kontra terhadap sikap Hotman tersebut.

Kali ini, Hotman kembali mengunggah video mesra bareng rekan kerjanya Lolita ke Instagram, pada Jumat (10/8). Dalam video itu, Lolita terlihat bersandar di kursi sambil dipeluk Hotman dari belakang. Wanita kelahiran 1991 itu nampak pasrah sambil menutup mata. Sambil berpelukan, Hotman juga memberikan wejangan pada Lolita.

"Ingat itu aturannya. Kalau mau bahagia, jangan rebut kebahagiaan wanita lain," kata Hotman. Tidak hanya wejangan, Hotman juga mengajak Lolita untuk pacaran.

"Makanya kita pacaran aja gak usah nikah gimana sayang?" lanjut Hotman. "Lolita dan Hotman Paris semakin dekat hati kami terpaut sesudah empat bulan bekerja sama."

Usai melihat video itu, netter pun datang meramaikan kolom komentar Hotman. Tidak sedikit netter yang menanggapinya dengan sinis dan menyebut Lolita seperti dihipnotis.

"Hahaha loli d hipnotis," komentar akun @era.ra***. "Lolita ya ampun..lo ga sadar ya," sahut akun @airy***.

"Malu gua kalau punya bapak kayak gini sekalipun banyak duit...hargailah istrimu di rumah jaga perasaannya gak sampai gitu juga x..." tulis akun @ita_ra***. "Ya ampun ini cwek maw aza dipeluk2....pikirkan istrinya yg menonton ini...Angkat jempollll dechhh sama istrinya si tulang ini," balas akun @alauh***.

You can share this post!

Related Posts