Lucinta Luna 'Disemprot' Fotografer, Netter Sebut Lagi-Lagi Gimmick
Instagram /lucintaluna
Selebriti

Netter menduga jika hal itu Lucinta gunakan untuk mencari sensasi lantaran sedang ada proyek baru pembuatan video klip.

WowKeren - Nama Lucinta Luna nampaknya tidak bisa lepas dari kontroversi usai pemberitaan yang menyebutnya sebagai transgender. Berprofesi sebagai seorang penyanyi, Lucinta juga menerima tawaran pekerjaan sebagai model.

Namun ada kabar yang cukup mencuri perhatian mengenai pemotretan Lucinta. Salah satu fotografer yang bernama Deon Angkasa menyampaikan kekesalannya pada Lucinta melalui Instagram Story miliknya, @deon.angkasa. Kekesalan Deon itu sempat diunggah ulang oleh akun gosip Instagram, @taante_rempoong_officiall, pada Jumat (10/8).


"@lucintaluna. Lu @lucintaluna janji photo jam 8, jam 10 lu baru dateng, di kira lu make upan dan hairdo di atas," tulis Deon. "Jam 12 ternyata baru make up dan belum rambut.. jam jam 2 lu baru beres rambut.. Dan make up lu pergi mau ada kerjaan dlu nanti balik lagi."

"Semua kerjaan ada aturan BRO.. lu memang siapa? Bisa seenaknya atur waktu? Maaf dalam pekerjaan gue ada aturan.." lanjut Deon. "Udah gue toleransi jam 3 selesai karna gue ada kerjaan lagi sore nya malah jawab 'gue mau 5 jam, gue bayar lu 5jt' gue kasih solusi reschedule aja lo ga mau tungguin gue sampe gue balik lg.. Gue juga masih punya janji dengan klent.. disini jelas lo yg SALAH nbukan gue! Harusnya lo yg mikir bukan membalikan fakta @lucintaluna.

Lucinta Luna 'Disemprot' Fotografer, Netter Sebut Lagi-Lagi Gimmick

Instagram

Usai melihat unggahan itu, netter pun memberikan beragam komentar. Namun tidak sedikit netter yang menyebut jika kekesalan fotografer Deon itu hanyalah sebuah gimmick.

Netter menduga jika hal itu Lucinta gunakan untuk menaikan popularitasnya. Seperti diketahui jika Lucinta sedang menjalankan proyek baru pembuatan video klip.

"Pas gue baca trus gue mencium aroma aroma settingan," komenatar akun @gnes***. "Fix ini gimik si bencong lagi rekaman mau keluarin lagu baru, makannya csri sensasi," sahut akun @elidis***.

"Palingan carisensasi doang," tulis akun @diya***. "Gk ush di up min,, bencong kan udh sepi job sengaja biar viral lgi," balas akun @huu***.

You can share this post!

Related Posts