Film Pendek 'Sang Penggoda' Akhirnya Rilis, Akting dan Pemilihan Pemain Tuai Kritik
YouTube/Mans Entertaiment
Film

Film pendek 'Sang Penggoda' merupakan proyek lanjutan dari single berjudul sama milik Tata Janeeta dan Maia Estianty.

WowKeren - Lagu "Sang Penggoda" milik Tata Janeeta yang diiringi dentingan piano Maia Estianty sukses digemari banyak orang. Kisah dalam lagu yang dianggap mewakili banyak wanita itu membuat video klip musiknya telah ditonton lebih dari 27 juta pengguna YouTube hingga saat ini.

Kesuksesan lagu "Sang Penggoda" membuat Maia dan Tata lantas merilis film pendek berjudul sama. Film pendek ini diproduseri oleh penyanyi Sigit Wardana.

Lama ditunggu, film pendek "Sang Penggoda" akhirnya merilis bagian pertama di akun YouTube MANS Entertaiment. Dalam bagian pertama film pendek ini, diceritakan seorang istri yang tengah hamil merasakan perubahan pada sikap sang suami. Tata juga tampil dalam part 1 sebagai penyanyi kafe yang juga teman dari sang tokoh utama.


Film pendek "Sang Penggoda" ini diperankan oleh artis baru, yakni Yanni Melwani (sebagai Lita), Stevanee Sally (sebagai Vallen), Reynaldi (sebagai Reza), Era Lolita S (sebagai Raisa) dan Ruli Ramdhani (sebagai ibu Lita). Pemilihan pemeran dalam film ini rupanya dikritik netter pada unggahan milik akun gosip @lambe_turah. Selain menyayangkan pemilihan pemeran yang tidak terkenal, akting pemain juga dinilai kaku.

"Apa cuma gue ga nge feel ama akting para actor nya," komentar akun @muthiathnor***. "Akting cowoknya kaku bgt. Dan.. *maaf bgt dari gestur badan, face nya si cowok kurang macho dan kurang tamvan. serta kurang cocok klo utk peran suami selingkuh (ini menurut sy loh)," tulis akun @dianditho***.

"Pemainnya gak gereget," sahut akun @ulanari***. "Kurang greget sedihnya," balas akun @ima6***.

"Artisnya kok ga hitsss jd gak tertarik ahhh," komentar akun @rahmadaniput***. "Aktor cowok nya kurang totalitas,bs gk si cowok nya tegap tinggi ganteng," balas akun @ENJI***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel