Tak Mau Wajah Teuku Wisnu Disentuh Wanita Lain, Shireen Sungkar Jadi Make-Up Artist
Selebriti

Shireen tampak mendandani Wisnu dan sempat digoda oleh sahabat suaminya, Tommy Kurniawan.

WowKeren - Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu sudah cukup lama serius untuk hijrah. Setelah menikah dan dikaruniai momongan, Shireen maupun Wisnu selalu berhati-hati menjaga tutur kata dan sikap di depan umum.

Bukan hanya itu, Shireen juga berusaha mendampingi Wisnu secara penuh. Ia sampai-sampai alih profesi jadi MUA supaya Wisnu tak perlu disentuh wanita yang bukan muhrimnya.

"Masya Allah ada Make-Up Artist baru," goda teman Shireen dan Wisnu, Tommy Kurniawan. "Soalnya kan Make-Up Artist perempuan, jadi aku nggak mau," kata Shireen.

Shireen Sungkar Jadi MUA Teuku Wisnu

Instastory

Tommy lantas menggoda Wisnu yang didandani istrinya sendiri. Tommy meledek wajah Wisnu nampak kinclong dibanding biasanya.

"Nu, licin?” tanya Tommy. "Hah kok licin, halus," jawab Wisnu sambil tertawa.

❣️ @teukuwisnu #alhamdulillah

A post shared by Shireen Sungkar (@shireensungkar) on

Februari lalu, Shireen sempat mengungkap motivasinya hijrah dan berhijab. Adik Zaskia Sungkar ini mengaku kalau papanya, Mark Sungkar, sudah lama memintanya berhijab.

"Jujur papa dr kecil udh nyuruh pake hijab tapi ak g mau ,alasan papa si bagus dibiasakan agar lebih mudah ketika baliqh, ternyata bener kan pas udh baliqh duh godaan banyak bener. Aku setiap ditanya papa ,jawabnya 'iya pa nanti ya pas abis nikah pas anak gede gede'," kata Shireen.

"Ahirnya setelah nikah papa berenti nanyain ,ehh gantian suami yg nanyain, rasa nikah ama mark sungkar ke dua ,dulu pun g pernah nyangka suami bisa hijrah agak syokk si berasa bukan wisnuTapi alhamdulillah dia banyak belajar ahirnya melunak jadi lembut bgt,, kan gak bisa keras keras harus dengan cara yg lembut (karena aku tipe dikerasin masuk kanan keluar kuping kiri), Dari mulai g pernah muji cakep atau apalah , udah dandan menor juga boro boro dipuji wisnu ,tapi kalo udah pake mukena masyallah dipuji terus ,gombalannya keluar semua, rasanya mukena gak mau dicopot biar dibilang cakep terus," kata Shireen.

You can share this post!

Related Posts