Terungkap, Ternyata Inilah Penyebab Justin Bieber dan Hailey Baldwin Nangis Saat Kencan
Getty Images
Selebriti

Bukan karena bertengkar dengan Hailey, Justin mengaku bahwa inilah penyabab ia menunjukkan sisi emosionalnya di depan publik.

WowKeren - Pada Selasa (7/8) lalu, Justin Bieber dan Hailey Baldwin kembali menjadi sorotan publik lantaran kepergok menangis bersama kala berkencan di Manhattan, New York. Dalam kencan romantis tersebut, keduanya diketahui mengendarai CitiBikes (sepeda umum) sebelum akhirnya terduduk di pinggir jalan dan tampak emosional.

Banyak yang berspekulasi bahwa hal tersebut menandakan bahwa hubungan keduanya sedang dilanda masalah, hingga mereka menangis di depan umum. Namun rupanya, kabar terbaru mengungkapkan bahwa keduanya tak sedang terlibat masalah, melainkan hanya merasa begitu gugup sebelum mempersiapkan pernikahan.

Menurut seorang sumber, sisi emosional Justin mejadi tak terkontrol lantaran kini ia harus bertanggung jawab pada dirinya sendiri serta Hailey selaku tunangannya. "Dulu Justin bergantung pada banyak orang untuk membantunya mengatasi masalah. Tetapi sekarang satu-satunya orang yang benar-benar ia percayai adalah Hailey," ungkap sumber tersebut dilansir Hollywood Life pada Sabtu (11/8).

Justin sendiri sempat meyakinkan penggemar bahwa ia tak sedang terlibat masalah apapun. Meski tak mau mengungkap alasan sebenarnya, namun secara tak langsung pelantun "Sorry" ini menyanggah rumor terkait permasalahannya dengan Hailey.

Dalam sebuah video yang diunggah oleh TMZ, nampak Justin tengah membawa sebuah buku bertajuk "The Meaning Of Marriage: Facing The Complexities Of Commitment With The Wisdom Of God" kala menjawab pertanyaan dari paparazi. Buku tersebut merupakan karya pastur Timothy Keller yang menjadi bacaan wajib sebelum menjalani kehidupan pernikahan.

"Kau akan mengalami hari yang buruk dan baik. Tak masuk akal bila kau tak mengalami hari yang buruk," ungkap Justin dalam video tersebut.


Buku yang sedang dibaca Justin memang membawa banyak pemahaman. Terlebih lagi musisi asal Kanada tersebut memang orang yang religius, maka tak heran jika ia merasa terharu setelah membacanya.

Melihat Justin menangis bersama dengan Hailey di depan umum mungkin merupakan hal yang asing bagi penggemar. Pasalnya, pelantun "Despacito" itu belum pernah melakukannya sebelumnya, bahkan saat masih berhubungan dengan Selena Gomez.

"Dia (Justin) tidak terbuka untuk siapa pun kecuali Hailey saat ini," imbuh seorang sumber lainnya. "Dia mengatakan bahwa dia tidak pernah merasa lebih dekat atau lebih mencintai siapa pun dalam hidupnya, Hailey membuatnya merasa benar-benar aman untuk terbuka dan menunjukkan emosinya."

Meski baru bertunangan satu bulan, Justin dan Hailey sendiri memang dikabarkan tengah sibuk menyiapkan pernikahannya. Keduanya berencana menikah tahun depan dalam upacara privat. Kedua keluarga juga akan dilibatkan dalam pernikahan tersebut.

Hailey juga diketahui memiliki satu syarat yang harus dipenuhi Justin sebelum menikah. Model berusia 21 tahun tersebut rupanya minta Justin untuk tak menumbuhkan kumisnya pada saat upacara pernikahan. Mungkin ini pula penyebab mengapa Justin memotong rambutnya belum lama ini.

Justin sendiri melamar Hailey saat liburan di Bahama. Kemudian pada 9 Juli lalu, penyanyi berusia 24 tahun itu mengonfirmasi berita pertunangannya tersebut melalui akun Instagram miliknya. Dalam unggahan tersebut, Justin berjanji akan berkomitmen pada Hailey dan hanya akan mencintai sang model dalam hidupnya.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait