Sang Ayah Ultah, Jessica Iskandar Pilih Rayakan di Panti Asuhan Atas Saran Richard Kyle
Instagram/inijedar
Selebriti

Sayangnya, Richard Kyle tak dapat hadir pada perayaan ulang tahun ayah Jessica Iskandar tersebut.

WowKeren - Ayah Jessica Iskandar, Hardi Iskandar, baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-68. Pada perayaan spesial tersebut, Jedar dan keluarga memilih mengadakan pesta di panti asuhan yang terletak di kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

Richard Kyle rupanya merupakan sosok yang memberikan ide tempat perayaan tersebut. Meski begitu, Richard tak tampak hadir karena harus menjalani syuting di Nepal.


"Ini sebenarnya ide dia (Richard). Jadi aku tuh curhat sama dia 'Rich, papaku ulang tahun nih tanggal 11 Agustus'," tutur Jedar dilansir Kumparan pada Senin (13/8). "Terus kata dia 'kenapa kamu enggak adain di panti asuhan saja sekaligus rayain bareng anak-anak'."

Dalam acara perayaan tersebut, Jedar ditemani dua orang kesayangannya, yakni Erick Iskandar dan El Barack Alexander. Tak hanya menghibur penghuni panti asuhan dengan atraksi sulap, keluarga Jedar juga berbagi sejumlah barang serta makanan. Momen tersebut juga dimanfaatkan Jedar untuk mengajari sang putra, El Barack, berbagi kepada sesama.

"Pingin berbagi kasih bedcover, selimut, sama seprai baru, tas baru, makan juga sama bagi-bagi mainan," ujar Jedar. "Jadi, emang tujuannya pertama senang buat berbagi, merasa lebih bahagia, ngajarin anak yang baik."

Tak hanya berbagi di panti asuhan, Jedar juga akan ikut serta dalam penggalangan dana untuk korban gempa di Lombok. Penggalangan dana tersebut rencananya akan dilakukan pada 17 Agustus sekaligus merayakan hari kemerdekaan Republik Indonesia.

"Nanti bertepatan dengan 17 Agustus kita juga mau menggalang dana, fundraising sama anak-anak mobil," ungkap Jedar. " Aku sih ikutan doang, cuma niatnya kan tulus, ngumpulin dana buat korban bencana di Lombok. Aku ikutan juga, sekaligus merayakan 17 Agustus."

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts