Semakin Mesra, Pose Naik Perahu Zaskia Sungkar dan Irwansyah Bikin Adem
Instagram /zaskiasungkar15
Selebriti

Dalam unggahan itu, Zaskia Sungkar juga menulis caption romantis untuk Irwansyah.

WowKeren - Zaskia Sungkar resmi dipinang Irwansyah pada 15 Januari 2011 silam. Meski rumah tangganya belum juga dikarunia momongan, Zaskia dan Irwansyah tetap menunjukan keromantisannya satu sama lain. Belum lama ini, Zaskia juga menulis curhatan soal ikhlas dalam menanti momongan.

Rumah tangga kakak Shireen Sungkar itu juga sepi dengan pemberitaan miring. Tak jarang jika banyak publik yang menyebut pasangan Zaskia dan Irwansyah sebagai keluarga patut dicontoh.

Kali ini, Zaskia membagikan foto romantisnya bareng Irwansyah ke Instagram pada Minggu (12/8). Dalam foto itu, Zaskia dan Irwansyah berpose mesra di atas perahu. Irwansyah yang duduk di belakang dan lebih tinggi dari Zaskia memeluk sang istri sambil mendaratkan ciuman kening.

"< indah nya ciptaan mu ya rabb , seindah dia yang engkau titip kan padaku> #Allahuakbar," tulis Zaskia. Foto dengan pemandangan danau Situ Patenggang, Bandung yang berkabut itu telah disukai lebih dari 200 ribu orang.


< indah nya ciptaan mu ya rabb , seindah dia yang engkau titip kan padaku ♥️> #Allahuakbar

Sebuah kiriman dibagikan oleh Zaskia Sungkar (@zaskiasungkar15) pada

Melihat pose mesra Irwansyah dan Zaskia itu, netter pun datang mengomentari. Tidak sedikit netter yang memberikan komentar doa untuk hubungan rumah tangga mereka.

"Aduuhhh aduuhhh mashaAllah smg sampai di jannah pasangan yg mashaAllah," komentar akun @rianili***. "MasyaAllah, smg sllu diberkahi dan selalu dlm lindungan Allah," sahut akun @rarah***.

"Adem banget lihatnya @zaskiasungkar15," tulis akun @ngkyoc***. "G bisa g komen klo foto gini, adem mashaAllah Pasangan kesayangan dari hati," balas akun @iwi_ujia***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru