Lagi-Lagi Disindir Terlalu Banyak Edit Foto, Inul Daratista Beri Jawaban Sinis
Instagram/inul.d
Selebriti

Inul Daratista kembali mendapat komentar pedas dari netter usai membagikan foto berikut ini.

WowKeren - Postingan selebriti Tanah Air seringkali menuai reaksi yang cukup menjengkelkan dari para netter di media sosial. Salah satu yang cukup sering mendapat komentar miring adalah Inul Daratista. Tak jarang Inul disindir melakukan editing berlebihan dalam foto cantiknya yang diunggah di Instagram. Seperti yang terjadi baru-baru ini.

Inul membagikan foto cantiknya untuk mengiringi postingannya mengenai komentar miring di media sosial. "Memang mudah ketika mulut, hati, lidah,berbicara tanpa berpikir panjang ,apakah itu akan menyakiti perasaan org lain atau tdk !! Biasanya org seperti ini memiliki mental tempe !!! Pdhl sejujurnya tempe sj masih bs dirasakan sgt enak!!" tulis Inul.

Namun postingan tersebut justru membuat sejumlah netter menyindir Inul melakukan editing foto berlebihan. "Wow editannya full banget ya bund," kata salah satu netter. Komentar itu pun langsung dibalas oleh Inul. Bukan sekali mendapat komentar seperti itu, pemilik goyang Ngebor itu pun memberikan jawaban bernada sinis.


Lagi-Lagi Disindir Terlalu Banyak Edit Foto, Inul Daratista Beri Jawaban Sinis

Source: Instagram

"Trus masalah buatmu???? Beli hape yg mahal dan bagus biar sekali jepret bagus ga usah diedit lagi," tulis salah satu mentor dalam acara "Bintang Pantura" tersebut. "Ngomongmu manis tapi sepetttt di hari org lain."

Reaksi Inul ini kemudian menjadi bahasan usai dibagikan ulang oleh akun gosip @lambenyinyir. Meski ada yang mendukung, tak sedikit juga netter yang justru kembali menuliskan komentar pedas untuk Inul. Mereka menyindir ibu satu anak itu terlalu baper saat menanggapi komentar para netter.

"Baper amat. Maunya dikomen baguuus2...netijen boong juga gak apa2, yg penting bagus aja," kata netter. "Gitu ja baperan ... tinggal simpel cuekin ja," seru netter lain. "Tinggal jujur aja .. iya foto ini saya edit .. kok yo malah ga terima dblg editan toh emang editan bgt kok kliatan jelas," celetuk yang lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait