Sempat Pamer Anting Emas Rp 7,9 Juta, Nagita Romantis Mau Naik Angkot Bareng Raffi Banjir Pujian
Selebriti

Nagita ternyata tak keberatan menemani Raffi dan Rafathar jalan-jalan sambil naik angkot.

WowKeren - Nagita Slavina identik dengan penampilan simple namun mahal. Netter kerap dibuat kaget dengan outfit maupun aksesoris yang dikenakan oleh ibu satu anak tersebut.

Ketika sedang liburan di Bali beberapa waktu lalu, Nagita memakai baju yang sederhana dan celana pendek. Ia tampak imut ketika memakai anting besar di telinganya.

Namun dibalik sosoknya yang sederhana, siapa yang mengira kalau anting yang dikenakan Nagita itu cukup mahal. Netter langsung heboh ketika tahu kalau anting yang dipakai Nagita harganya mencapai Rp 7,9 juta.

"Buset salfok sama harganya, kayak anting Selena Gomez," seru netizen. "Kirain yg di hnm 80.000an, eh ternyataaaaa," kata netter.


Namun meski terlahir kaya raya, Nagita tetap menerapkan hidup sederhana. Bersama Raffi Ahmad, Nagita alias Gigi santai jalan-jalan dengan naik angkot.

Raffi sempat menggoda Gigi dan meledek istrinya itu tak pernah naik angkot. Namun Gigi mengaku kalau ia dulunya pernah naik angkot.

Melihat kebersamaan Gigi, Raffi dan Rafathar, netter memberikan dukungan. Mereka senang milihat Gigi dan Raffi terlihat romantis.

"Seneng banget lihat keluarga ini, ya alloh, semoga selalu bersama kalian, sampai maut memisahkan. Jauh2 ieeehh dr pelakor hussss hussshhhh," kata fans. "Wah akur ya semoga bisa nambah momongan," harap netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait