Dhani Pamer Foto Bahagia Bareng Safeea, Tak Disangka Dul Pernah Curhat Ayahnya Lepaskan Malaikat
Selebriti

Dul sempat tak bisa menutupi rasa sedih atas perceraian Dhani dan Maia Estianty.

WowKeren - Ahmad Dhani biasa memperlihatkan sisi serius ketika menghadapi media. Bahkan saat bersama putra-putranya, Dhani juga tampak tegas.

Namun ketika sedang ditemani putrinya, Safeea Ahmad, sisi lembut Dhani terkuak. Ia tampak kebapakan dan bahagia ketika foto bersama Safeea yang imut dan cantik.

Dalam sebuah foto, Dhani terlihat tersenyum. Ia menyandarkan kepala Safeea ke bahunya. Momen langka Dhani pamer foto berdua dengan putrinya dan Mulan Jameela ini cukup langka terjadi.

Meski Dhani tampak bahagia di kehidupannya yang sekarang, ia pernah mengalami masa lalu kelam karena perceraian. Putranya, Dul Jaelani, sempat tak bisa move on dan menyesalkan lantaran Dhani bercerai dengan Maia Estianty.

"Kadang suatu momen saya juga bingung mengapa ayah saya dulu melepaskan malaikat yang begitu indah, bunda Maia?" seru Dul. "Maka dari itu yang membuat saya sulit menemui wanita karena tidak ada wanita yang mengerti saya seperti bunda saya mengerti saya."

Wawancara Dul saat kelulusannya tahun ini pun kembali dibahas netter via akun markonah_tonggek. Mereka bersimpati pada Dul yang sulit menerima keputusan ayahnya.

"Kenapa ayah saya melepaskan malaikat yang begitu indah?" Ehh.. sekarang dapetnya nenek sihir ya Dul," kata meamowlea. "Ya iyalah dul,seorang ibu pastilah paling tau tentang anaknya,krn 9 bulan dalam perut ibu.kalau kekasih atau istri mah ya gk bisa dicari seperti ibu,sudah beda jalur dan posisi," tutur yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru