Cerai dari Taqy Malik, Salmafina Sunan Tolak Semua Pria yang Dekat Dengannya
Instagram/salmafinasunan
Selebriti

Merasa lebih bebas usai bercerai, Salma mengaku banyak pria yang berusaha dekat dengannya hanya mengandalkan harta dan kekuasaan orangtua mereka saja.

WowKeren - Putri pengacara kondang Sunan Kalijaga, yakni Salmafina Khairunnisa atau Salmafina Sunan, kini telah resmi menyandang status janda di usia yang masih muda. Ia resmi bercerai dengan Taqy Malik di usia pernikahannya yang masih seumur jagung.

Meski sudah menyandang status janda di usia muda, Salma mengaku tidak merasa terganggu. Ia bahkan merasa lebih bebas dari sebelumnya.

“Hidupku jadi lebih semangat," ujar Salma ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan. "Kalau misalkan dulu enggak bisa ngapa-ngapain, sekarang aku bisa berbisnis, berkarya, kuliah, segala macam. Tidak terikat dengan siapa-siapa.".

Resmi bercerai dengan Taqy, Salma tampaknya masih betah sendiri. Meskipun demikian, wanita yang juga seorang selebgram ini membeberkan sudah banyak lelaki yang mendekatinya. Namun, semua itu ditolak mentah-mentah oleh Salma.


Menurutnya, semua lelaki yang mendekatinya hanya mengandalkan harta. "Mereka rata-rata kebetulan menawarkan diri mereka itu seolah-olah mereka itu kaya, ‘I have something’, yang berhubungan dengan materi. Aku malah jadi illfil kalau digituin, karena aku enggak butuh itu. Yang aku butuhin, ‘kamu terima aku apa adanya’,” jelas Salma.

Sementara itu, ia berharap bisa mendapatkan pengganti Taqy yang mampu mandiri dan tidak mengandalkan orangtua. “Pilihan banyak banget, anaknya siapa, si ini, si itu, banyak banget. Tapi, aku bilang, ‘percuma kamu anak siapa, tapi tidak bisa menghasilkan uang sendiri. Mau bergantung pada orang tua?’," lanjut Salma.

Meski rumah tangganya denga Taqy kandas, Salma mengaku tak kapok menikah muda. Bukannya trauma, Salma masih belum memikirkan untuk menikah kembali dalam waktu dekat.

“Kapok enggak, cuma next time akan berpikir seribu, dua ribu kali, karena nikah itu enggak main-main, enggak cuma segampang ngucap, ‘sudah, pisah’. Jadi, lebih berhati-hati," ujar Salma. "Cuma, kalau trauma sih enggak, karena siapa sih, yang enggak mau nantinya aku punya keluarga, anak. Pasti mau, cuma enggak dalam jangka waktu dekat ini.".

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru