Gaya Pacaran Kerap Dikritik Terlalu Dewasa, Bio One Malah Tegaskan Ogah Nikahi Anya Geraldine
Instagram/anyageraldine
Selebriti

Bio One cuek dan masa bodoh ketika ditanya masalah pernikahannya kelak dengan Anya Geraldine.

WowKeren - Selebgram cantik Anya Geraldine kerap mendapat sindiran dari warganet tentang gaya pacarannya dengan sang kekasih, Bio One yang dianggap terlalu kelewatan dan berlebihan. Dalam sejumlah foto di akun Instagram miliknya, baik Anya maupun Bio memang kerap memamerkan kebersamaan. Namun, menurut pasangan kekasih ini, hal tersebut wajar dan masih dalam batas yang sopan.

Namun, ada hal yang lebih mengejutkan keluar dari mulut Bio. Ia mengungkapkan tidak akan menikah dengan Anya. Bio pun mengaku sudah membicarakan hal itu dengan Anya.

"Enggak akan, karena enggak mau nikah muda," ujar Bio saat ditemui di kawasan Senopati, Jakarta Selatan pada Selasa (14/8). "Gue malah bilang ke dia, gue enggak mau nikah dan dia sudah tahu juga, sudah tahu konsekuensinya lah."

Ketika ditanya, apa guna hubungan pacaran yang ia jalani kini bersama Anya, Bio malah tidak mau ambil pusing. Ia pun menanggapi pertanyaan tersebut dengan santai dan terkesan cuek.


"Ya bodo amat," lanjut Bio. "Mau ya sudah, enggak mau ya sudah bodo amat."

Bio juga tidak peduli apakah Anya memberi kode untuk membawa hubungan mereka ke jenjang pernikahan. Ia masih masa bodoh dengan urusan pernikahan.

"Enggak ah, enggak peduli juga gue," sambung Bio. "Enggak peduli juga gue, enggak peduli."

Namun untuk target menikah, Bio mematok usia 30 tahun. Namun, hal tersebut bisa saja berubah seiring dengan berjalannya waktu dan keadaan. Kini, ia hanya menjalani hubungannya dengan Anya apa adanya tanpa memikirkan masalah pernikahan.

"Ini pertanyaan paling sulit dari semua pertanyaan, serius tuh kayak gimana sih. Kalau serius harus nikah ya? Berarti enggak, kalau serius harus nikah gitu," tambah Bio. "Ya kan beda-beda kayak gue bilang mau nikah umur 30 dia belum tentu mau dinikahin gue. Jadi ya enggak tahu, tapi lihat nanti ke depannya."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru