Gaya Pacaran Dikritik Terlalu Dewasa, Anya Geraldine dan Bio Tertawakan Sindiran Haters
Selebriti

Anya maupun Bio justru berusaha menjaga sikap dan tak mengumbar kemesraan di sosial media.

WowKeren - Anya Geraldine kerap menuai kecaman dari publik. Tak cuma sering tampil seksi dan buka-bukaan, gaya pacaran Anya dengan kekasihnya, Bio One, cenderung berlebihan.

Dalam sejumlah foto di Instagram masing-masing, Anya dan Bio One memang kerap pamer kemesraan. Namun Anya maupun Bio menganggap wajar hal tersebut.

Anya dan Bio menertawakan reaksi sinis yang menganggap mereka vulgar saat pacaran. Menurut mereka, kemesraan yang diperlihatkan masih dalam batas yang sopan.

"Kayaknya enggak ada masalah. Ya semua orang bebas beropini, kan kita yang ngejalanin ha ha ha," kata Bio One di Kemang, Jakarta Selatan, baru-baru ini. "Iya karena aku juga kayak ngerasa enggak begitu gimana gitu sama dia di sosial media, kayak ngerem banget, bahkan jarang update berdua. Cuman masih aja kayak gitu, berarti masalahnya bukan di aku aja kalau gitu," seru Anya.

Anya menganggap anggapan gaya pacarannya terlalu dewasa itu cuma ulah haters iseng. Padahal fans justru sering memberikan dukungan padanya dan Bio.

"Happy-happy aja sih, kalau fans aku selalu ngedukung apa yang aku lakuin. Apalagi kalau misalnya itu baik ya," ungkap Anya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru