Dituding Selingkuh dari Ely Sugigi, Begini Tanggapan Irfan Sbaztian
Instagram /irfansbaztian15
Selebriti

Diduga selingkuh dengan 'anak alay' binaan Ely Sugigi, Irfan Sbaztian hanya bisa melakukan hal ini.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, kekasih Ely Sugigi, Irfan Sbaztian ketahuan sedang jalan bareng wanita cantik. Banyak warganet menyebut jika Irfan telah selingkuh dengan wanita yang dulunya adalah "anak alay" binaan Ely sewaktu menjadi penonton bayaran.

Hubungan asmara Irfan dan Ely memang menuai kontroversi lantaran perbedaan usia yang cukup jauh. Keduanya juga disebut hanya melakukan gimmick untuk menaikan popularitas di industri hiburan.

Kabar mengenai dugaan Irfan selingkuh itu juga menimbulkan beragam hujatan dan cibiran yang memenuhi kolom komentar sosial media miliknya. Irfan pun hanya bisa pasrah dengan masalah yang sedang menimpa jalinan asmaranya saat ini. Seperti kalimat yang ia tulis di keterangan unggahan foto lewat akun Instagram, pada Selasa (14/8).

"Seberat apapun beban masalah yang kita hadapi saat ini, Percayalah bahwa semua itu tak pernah melebihi batas kemampuan kita," tulis Irfan. "Dan masalah yang kita hadapi saat ini, merupakan pintu masuk untuk kita melakukan sesuatu yang lebih baik lagi."


Usai melihat unggahan itu, sejumlah netter pun meramaikan kolom komentar. Tidak sedikit netter yang memberikan semangat dan dukungan untuk Irfan.

"Bang irfan cuma saran kenapa kita harus jahat sama org yg jelas' dia baik sama kita . Itu aja sik . Ikutin kata hati aja kalo dengerin kata org g ada abisnya," komentar akun @ayuan***. "Smngatt k irfan," sahut akun @rosalin***.

"Semangat a @irfansbaztian15," tulis akun @nitha***. "Amin. Dan tetap semangat menghadapi semua masalah yg kita hadapi," balas akun @arkisw***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait