Dipingit 40 Hari, Begini Penampilan Vicky Shu Menikmati Status Ibu Baru
Instagram /vickyshu
Selebriti

Vicky memamerkan pose bareng sang buah hati lewat foto pantulan cermin.

WowKeren - Kebahagian pasangan Vicky Shu dan Ade Imam semakin lengkap sejak dikaruniai momongan bernama Abimanyu Manggala Nugroho Putro. Bayi mungil itu lahir pada 16 Juli 2018.

Sejak melahirkan, laman Instagram Vicky dipenuhi wajah sang buah hati. Saat ini, Vicky tengah menjalani masa dipingit 40 hari bersama buah hatinya. Dalam masa pingitan itu, Vicky menjelaskan penampilannya sehari-hari, lewat unggahan foto di Instagram.

"Ibune mode on. Rambut untel-untel, daster, perut bengkungan, jidat pilisan, no make up dan segala ritual tempo dulu hahaha. Tak lupa pasukan kantong mata, tapi Nikmaaattt," tulis Vicky pada Selasa (14/8). "Siapa yang gini jugaaa angkat tangaaannnnnnn????Salam Dari kami yang masih pingitan. Maap kalo jadi sering posting tentang anak. Menikmati tiap waktu karena bayi new born cepet banget tiba-tiba besar."

Dalam foto tersebut, Vicky mengenakan daster sambil menggendong Abimanyu. Vicky nampak menutupi dahinya dengan kamera ke arah cermin. Hingga saat ini, unggahan foto itu telah disukai lebih dari 20 ribu orang.


Usai melihat unggahan itu, netter pun meramaikan kolom komentar Vicky. Banyak netter yang memberikan dukungan untuk masa pingitan pelantun "Mari Bercinta 2" itu. Tidak sedikit netter yang menceritakan pengalamannya yang sama dengan wanita kelahiran Cilacap tersebut.

"Semangat !!!" komentar akun @rmos.kar***. "Selalu happy trus ba vicky biar asi nya lancar& deras semangat bu ibu pejuang asi...." sahut akun @ryiskan***.

"@vickyshu sama vick sma2 ibu baby newborn dan kantung mata tapi happy," tulis akun @tlyawr***. "Sama mb... sy jg dlm proses pingitan!!! seumuran bayi kita mb hehehe nikmati saja yaaa," balas akun @dheni***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait