Siap-Siap, Lucinta Luna Bakal Luncurkan Lima Warna Brand Lipstik Sendiri
Instagram /lucintaluna
Selebriti

Lewat Instagram, Lucinta Luna sudah membeberkan bentuk kemasan produk lipstiknya mendatang.

WowKeren - Penyanyi Lucinta Luna nampaknya tak hanya ingin berkarier di industri hiburan saja. Memanfaatkan kepopulerannya, Lucinta berencana akan mengeluarkan produk kecantikan berupa lipstik.

Produk lipstik itu nanti rencananya akan bernama Lucinta Lips. Mantan anggota grup Duo Bunga ini rencananya bakal mengeluarkan lima warna lipstik sekaligus. Lewat akun Instagram miliknya, Lucinta sudah memberikan spoiler mengenai bentuk kemasan lipstiknya kelak.

"Bismillah ... Brand Lucinta Lips comingsoon ...." tulis Lucinta. "5 warna akan keluar nti .... ( MANJALITA ) #lucintaluna #lucintalips #brand #cosmetics."

Unggahan itu kemudian langsung dibanjiri komentar netter. Seperti biasa, banyak netter yang memberikan komentar hujatan dan cibiran untuk penyanyi yang diisukan transgender tersebut. Namun tidak sedikit netter yang nampak antusias dengan rencana produk lipstik Lucinta itu.

"Ditunggu ya kak,," komentar akun @mita_st***. "Berapa kak hrganya," sahut akun @yy21***.

"Cara order nya gimana ka @lucintaluna," tulis akun @tiani***. "Fix beli @lucintaluna," balas akun @ngi22***.

Sebelumnya, Lucinta telah membeberkan rencana peluncuran brand lipstik miliknya di akhir Juli lalu. Namun netter kompak memberikan reaksi enggan membeli produk lipstik Lucinta itu.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait