Rayakan Ultah Rafathar, Syahnaz Shadiqah Malah Protes pada Jeje Govinda
Instagram/syahnazs
Selebriti

Syahnaz Sadiqah mengabadikan perayaan ulang tahun keponakannya, Rafathar yang hari ini Rabu (15/8) genap berusia 3 tahun.

WowKeren - Tepat pada Rabu (15/8), Rafathar Maliq Ahmad, putra kecil pasangan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina genap berusia tiga tahun. Raffi dan Nagita pun menggelar pesta ulang tahun untuk putra semata wayangnya itu. Adik bungsu Raffi, Syahnaz Sadiqah pun tak ketinggalan mengabadikan potret perayaan ulang tahun keponakannya itu melalui akun Instagram miliknya.

Dalam foto yang dipamerkan tersebut, terlihat juga adik Raffi, Nisya Ahmad dan ketiga anaknya. Nagita, Syahnaz, Raffi serta Nisya pun terlihat kompak mengenakan kaus dengan tulisan ulang tahun Rafathar. Namun, di ujung sebelah kanan ada suami Syahnaz, Jeje Govinda yang malah mengenakan kemeja berlengan pendek bermotif garis-garis.

Alhasil, Syhanaz pun sedikit kesal dengan sang suami. Kendati demikian, ia tetap mendoakan Rafathar menjadi anak yang shaleh, pintar dan selalu membanggakan.

"Gemesss si aa ulang taun di kasi surprise kecil2an pas pulang sekolah.. " tulis Syhanaz di keterangan fotonya. "Tapi om jeje nih ga kompak udh dilepas bajunya huhu.. gpp deh yang penting doa dari kita semua semoga aa jd anak yang soleh, anak yg pinter, jd kebanggaan keluarga #rafatharulangtaunke3."


Unggahan Syahnaz ini pun langsung dibanjiri banyak komentar. Tidak sedikit netter yang turut mengucapkan selamat ulang tahun untuk Rafathar.

"Happy birthday rafathar moga jadi anak soleh dan sukses," tulis akun @leny***. "Hbd aa rafatar semoga sehat selalu panjang umur dan berbakti kpd ke2 ortu nya," sambung akun @al_vina***.

"Yeaaaay,happy birthday Aa. Semoga jadi anak yg sholeh yaa," komentar akun @musli***. "Amiin ..happy brithday aa rafathar doa terbaik untuk aa," tambah akun @lofa***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait