Rayakan Ulang Tahun, Ben Joshua Dapat Kue 'Beranak' Uang Dolar
Instagram/benjoshua_r
Selebriti

Ben Joshua merayakan hari ulang tahun ditemani oleh sang istri dan dua anaknya.

WowKeren - Tepat pada Senin (13/8) lalu, Ben Joshua genap berusia 38 tahun. Aktor yang populer lewat peran apiknya dalam film "Dealova" ini pun merayakan pertambahan usianya itu dengan keluarga kecilnya. Terlihat sang istri, Elisabeth Nura Paska serta dua anak mereka, Benaya Maika Rompies dan Ben Caleb John Rompies yang turut memeriahkan perayaan ulang tahun.

Dalam video yang diunggah oleh Ben di akun Instagram miliknya pada Selasa (14/8), ia dan kedua anaknya bersama-sama meniup lilin-lilin di kue ulang tahun. Namun, tak disangka, usai lilin padam, kue tersebut ketika ditarik salah satu bagiannya malah mengeluarkan banyak uang dolar secara terus-menerus.

"Baru kali ini dapet kue bisa beranak," tulis Ben di keterangan videonya. "Terima kasih yahh genk #LulaManagement gw udah berharap dapet kunci motor royal beneran."

Unggahan Ben ini pun langsung dibanjiri banyak komentar dari warganet. Tidak sedikit netter yang turut mengucapkan selamat ulang tahun dan mendoakan Ben.

"Congratulation kak benjo...Wah keluarganya Swagg banget nih...bahagia sllu kak," tulis akun @fikha***. "Happy brithday om ben sehat selalu lancar rezeki nya gbu @benjoshua_r," sambung akun @samuel***.

"Happy birthday brother..semoga sehat,berbahagia dan sukses selalu.. @benjoshua_" komentar akun @jube***. "Happy b'day kak ben..sukses selalu,Tuhan memberkati @benjoshua_r," tambah akun @happy***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru