Unggah Foto Lawas Zaman Kurus, Via Vallen Nyaris Tak Dikenali
Instagram/viavallen
Selebriti

Jadi penggemar sepak bola, Via terlihat membagikan foto lawas saat ia bersama beberapa temannya mendukung tim Indonesia melawan Malaysia pada tahun 2010.

WowKeren - Via Vallen menjadi salah satu penyanyi dangdut yang sedang naik daun. Namanya banyak dibicarakan lantaran kemampuannya dalam membawakan musik dangdut yang modern dan berkelas.

Tampil sebagai penyanyi pendatang baru di dunia hiburan Tanah Air, Via langsung mendapatkan banyak penggemar. Suaranya yang merdu dan parasnya yang rupawan menjadi nilai tambah tersendiri.

Akan tetapi, Via sempat membuat heboh lantaran tiba-tiba menghapus semua foto di Instagram pribadinya. Namun, ia kini telah kembali dan mengunggah beberapa foto baru di akun media sosialnya tersebut.

Indonesia Vs palestina Semoga Indonesia dapet 3 point lagi 😇😇😇 Betewee ini foto2 Via ( masih jaman kurus 🙈 ) sama adekk dan temen juga waktu nonton final Indonesia Vs Malaysia di piala Aff suzuki cup 2010 di Gbk Jaman itu beneran dari surabaya berangkat ke jakarta cuma buat nonton bola aja 😂 biarpun Indonesia juara 2, selesai pertandingan suporter pada masuk ke lapangan dan aku ikutan buat ngerasain foto di stadion kebanggaan Indonesia 😍😍😍 Abis ituu langsung pulang lagi ke surabayaa 🙈 makasih yaa buat yg ngetag2 foto jaman Via nyetadion di Gbk 8 tahun yang laluu 🙏🏻


A post shared by Via Vallen 🇮🇩 (@viavallen) on

Pada Rabu (15/8), pelantun "Sayang" ini membagikan foto lawasnya. Dalam foto tersebut, Via terlihat memakai baju dan aksesoris untuk mendukung tim sepak bola Indonesia. Diketahui, Via memang menjadi salah satu penyanyi yang menggemari dunia sepak bola.

Via mengatakan bahwa pada saat itu, ia masih sangat kurus dibandingkan yang sekarang. "Betewee ini foto2 Via ( masih jaman kurus ) sama adekk dan temen juga waktu nonton final Indonesia Vs Malaysia di piala Aff suzuki cup 2010 di Gbk," tulis Via dalam keterangan fotonya.

Melihat potret lawas Via tersebut, banyak warganet meninggalkan komentarnya. Beberapa bahkan mengaku hampir tidak mengenalinya.

"Kaya bukan via dehh" tulis akun @y***93. "Kaya bkn viavalen" sahut akun @ih***18. "Beda banget, gak dandan makin cantikkkkk" tambah akun @m***y_.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru