Pingsan di Panggung Dibilang Cuma Akting, Via Vallen Sebut Netter Berhati Kotor
YouTube/deHakims
Selebriti

Kepada Irfan Hakim, Via Vallen menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi sampai ia pingsan di panggung.

WowKeren - Baru-baru ini publik dihebohkan dengan kabar Via Vallen pingsan saat manggung di Demak, Jawa Tengah. Bahkan di media sosial heboh dibahas soal reakaman detik-detik Via pingsan. Sayangnya masih saja ada netter di media sosial yang menuliskan komentar ini atas kabar tersebut.

Sejumlah netter menuding Via hanya akting pingsan. Hal itu pun membuat pelantun hits "Sayang" ini kesal. Diwawancarai oleh Irfan Hakim dalam Vlog terbarunya, Via menyebut bahwa netter berhati kotor hingga menuding dirinya hanya akting saat pingsan di atas panggung.

"By the way kemaren di Demak kenapa pingsan? Itu pingsan atau akting pingsan?" celetuk Irfan dalam video yang diunggah pada Rabu (15/8) itu. "Ih jangan kayak netizen yang ini, yang hatinya kotor. Itu pingsan emang (ada yang) pura-pura ya?" timpal Via Vallen.

Irfan pun kemudian bertanya lebih jauh soal penyebab Via pingsan di atas panggung. "Lu lagi selfie gitu? Lu kaget liat muka lu sendiri terus lu pingsan atau gimana?" goda Irfan. "Enggak, jadi ceritanya sebelum nyanyi aku udah ngerasa pas mau nyanyi kan kita duduk dulu nih sama yang lain. Pas ada yang mau foto aku berdiri kan, kok udah kliyengan, gemeter," jelas Via.


Via pun mengaku bahwa saat itu ia memaksakan diri untuk tetap bernyanyi meski sudah merasa kurang enak badan. "Terus perasaan udah enggak enak dong. Terus sebenernya nyanyi tuh nguat-nguatin banget. Nguat-nguatin, sampai akhirnya pas selfie kan aku ngeliat ke atas langsung gelap," lanjut pedangdut cantik itu.

Lebih lanjut, Via mengungkap reaksi kejam netter di media sosial soal video dirinya pingsan di atas panggung. "Emang komentar netizen apa?" tanya Irfan. "Katanya aku akting, cari perhatian, nyari sensasi. Astaghfirullahal'adzim, ngapain nyari sensasi Ya Allah. Sekarang loh orang pingsan katanya pura-pura. Jangankan pingsan ya. Orang meninggal, lagi nyanyi bisa meninggal. Mau dibilang pura-pura meninggal?" kata Via kesal.

Sementara itu, Via menceritakan bahwa ia memang sering mengalami kondisi serupa saat manggung. Bahkan ia menyebutkan bahwa kejadian dirinya pingsan saat manggung di Demak merupakan ketiga kalinya. Irfan pun menambahkan komentar soal pekerja seni sering kali "berpura-pura" demi tetap bisa memberikan hiburan kepada masyarakat.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait