Tak Kalah Mewah dari Milik Hailey Baldwin, Inilah Cincin Pertunangan Priyanka Chopra dan Nick Jonas
Vogue
Selebriti

Tengah merencanakan perkenalan keluarga, Nick dikabarkan akan mengunjungi India bersama orangtuanya dalam waktu dekat.

WowKeren - Berita pertunangan Priyanka Chopra dan Nick Jonas pada 18 Juli lalu tentunya menjadi kabar yang mengejutkan publik. Bahkan bisa dibilang bahwa kabar ini tak kalah heboh dari berita pertunangan Justin Bieber dan Hailey Baldwin pada 7 Juli lalu.

Berbicara mengenai pertunangan, tentunya tak lengkap tanpa membahas cincin. Sebelumnya, Nick sendiri diketahui berada di toko perhiasan tersohor, Tiffany & Co. untuk membeli cincin pertunangannya. Namun hingga berita pertunangannya tersebar, tak tampak bagaimana rupa cincin yang dipakai oleh Priyanka.

Cukup membuat publik penasaran, akhirnya belum lama ini bintang "Quantico" tersebut menunjukkan cincin mewahnya. Tak memamerkannya di akunnya sendiri, namun Priyanka menunjukkan cincinnya melalui unggahan sahabatnya, yakni aktris Bollywood Raveena Tandon. Dalam foto ini, Priyanka tampak memeluk Raveena dan menunjukkan cincinnya.

Tentunya, ini adalah pertama kalinya bintang "[]" itu memamerkan cincinnya. Cincin bertakhtakan berlian besar tersebut terlihat melingkar cantik di jari manis Priyanka. Selain itu, cincin cantik tersebut diperkirakan berharga fantastis hingga menyentuh angka miliaran. 

Priyanka dan Nick sendiri kabarnya tengah merencanakan perkenalan keluarga. Nick disebut-sebut akan datang ke Mumbai, India pada akhir pekan ini bersama keluarganya untuk menemui keluarga Priyanka.

"Priyanka telah mengundang para keluarga dan teman terdekat untuk sebuah acara tanggal 18 Agustus nanti," ungkap seorang sumber dilansir Elle pada Kamis (16/8).

Meski demikian, hingga saat ini mantan Miss World tersebut masih memilih untuk bungkam terkait hubungannya dengan sang kekasih. Bahkan sebelumnya, Priyanka juga menagaskan bahwa kisah asmaranya bukanlah untuk konsumsi publik.

"Sembilan puluh persen dari hidupku adalah untuk konsumsi publik, tetapi sepuluh persen untukku sendiri. Aku seorang gadis, aku berhak menyimpannya untuk diriku sendiri," ungkap Priyanka.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru