Glenn-Tompi Isyaratkan Puteri Keraton Lebih Rendah Hati Daripada Syahrini, Netter: Julid Terselubung
Selebriti

Glenn dan Tompi sempat menyebut nama Syahrini dan menyinggung dirinya yang merasa sebagai Princess Cinderella.

WowKeren - Para artis kerap mengunggah video kegiatan atau interview dengan narasumber di vlog YouTube. Tompi dan Glenn Fredly juga melakukan hal itu lewat talk show mereka yang tayang di Nara Z.

Dalam talk show, Tompi dan Glenn ngobrol dengan Puteri Keraton Yogyakarta, Gusti Kanjeng Ratu (GKR) Hayu. Beliau merupakan puteri keempat dari Sri Sultan Hamengkuwbuwono X dan GKR Hemas.

Meski seorang bangsawan, GKR Hayu ternyata rendah hati. Ia merasa tak nyaman jika dipanggil dengan sebutan Gusti.

"Apa kabar Gusti? Aku panggilnya apa nih, Gusti Kanjeng?" tanya Glenn. "Kalau Mbak aja, gimana?" jawab GKR Hayu. "Oke, itu penting untuk ditanya dulu. Karena bingung nih kalau berhadapan. Kita dikasih nama lengkap, panggilnya apa," kata Glenn.


"Anda sendiri lebih nyaman dipanggil Gusti atau nggak?" tanya Tompi. GKR Hayu lantas menjelaskan kalau panggilan Gusti hanya diwajibkan untuk abdi dalem di lingkungan keraton. Sedangkan masyarakat tak perlu harus memanggilnya dengan sebutan Gusti.

"Nggak. Sebenernya mungkin persepsi orang itu kita kayak Cinderella. Sebenernya nggak juga karena kita sebenernya normal. Karena kadang aku malah risih kalau orang malah jadi segan.," jawab GKR Hayu sambil tertawa.

Sikap GKR Hayu yang low profile ini membuat Tompi dan Glenn kagum. Mereka lantas membandingkan dengan Syahrini yang meskipun tak punya darah bangsawan tetapi malah pede ingin dipanggil sebagai Princess.

"Kalau panggilnya Gusti orang tahu jadinya, kalau Mbak aja kan nggak terlalu familiar biasanya sih (mukanya) kalau di Jogja," ujar GKR Hayu. "Karena jarang muncul di infotainment," ujar Tompi. GKR langsung tertawa. "Emang harus begitu?" tanya Glenn. "Kalau Syahrini kan semua orang tahu," pancing Tompi. "Oh iya ya, kalau dia lain lah. Dia itu menganggap diri sebagai Princess," sahut Glenn. "Kalau Syahrini tu menganggap dia sebagai Cinderella. Kalau Beliau (menunjuk GKR Hayu) justru nggak mau jadi Cinderella," timpal Tompi.

Candaan Tompi dan Glenn yang membawa nama Syahrini ini tak urung jadi sorotan. Netter sepakat kalau panggilan Princess pada Syahrini terkesan berlebihan.

"Wkwkwk ... yg beneran princess asli dr kerajaan real aja malah gk mau dan malu dipanggil princess. Malah jelata gak tau diri dr kerajaan antah berantah alias halu dgn sombongnya minta dipanggil princess. Memang dunia benar2 kebalik," tutur netter. "Tompi+ glenn ini bukannya penyanyi pembuka di konser teteh? Kok julid terselubung sih," kata netter. "Makanya gue heran keturunan drmn syahrini bs dibilang princess setau gue harus ada silsilahnya br bs dibilang putri or princess," kata netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait