Fantastis, Putri Iis Dahlia Ternyata Biasa Pakai Sampo Seharga Hampir Rp 1 Juta
Instagram/isdadahlia
Selebriti

Kalah dengan sang putri, Iis mengaku hanya memakai sampo seharga Rp 18 ribu saja.

WowKeren - Beberapa waktu yang lalu, pedangdut Iis Dahlia sempat menjadi bulan-bulanan publik. Ia dinilai memberikan kritikan yang terlampau pedas saat menjadi juri di salah ajang pencarian bakat. Iis bahkan sempat terlibat konflik dengan penyanyi Fatin Shidqia lantaran Fatin menyebut Iis berlebihan dalam menilai peserta.

Saat sang ibu ramai dibully, beredar pula video-video yang memperlihatkan anak perempuannya, yakni Salshabilla Juwita yang sedang menjual puding di pinggir jalan. Melihat unggahan tersebut, banyak warganet yang menganggap putri Iis hanya sedang melakukan pencitraan semata.


Sempat ramai dibicarakan publik, putri Iis ternyata juga menyimpan hal-hal menarik lain dalam kehidupan pribadinya. Beranjak dewasa, Salshabilla ternyata sudah rajin berinvestasi untuk perawatan kecantikannya. Anak pelantun "Payung Hitam" tersebut rela menggelontorkan uang yang tak sedikit demi perawatan kecantikannya.

My Life is complete because have You guys 💋💚❤️💙🤗 #kiddos#MyLove#Mylife#Myeverything

A post shared by Iis Dahlia (@isdadahlia) on

Berdasarkan keterangan Iis, anak perempuannya tersebut bisa membeli sampo seharga hampir Rp 1 juta. "Belanjanya lebih mehongan dia, sampo aja berapa kak, lu Rp. 800 ribu, sejuta, ya Allah gue aja sampo Rp. 18 ribu," ujar Iis saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, pada Kamis (16/8).

Sementara itu, untuk perawatan kulitnya, Salshabilla pun sama-sama tak memberikan batas bujet. Ia lebih mementingkan kualitasnya.

"Nggak (membatasi uang) juga sih," ujar Salshabilla. "Maksudnya ya yang, kalau skincare mungkin aku lebih invest ke yang paling bagus kali ya, ada juga kok yang nggak terlalu mahal yang bisa ditemuin di supermarket, gitu-gitu juga ada yang bagus banget.".

You can share this post!

Related Posts