Beredar Video Anak Iis Dahlia Jual Puding di Pinggir Jalan, Netter: Pencitraan
Instagram /isdadahlia
Selebriti

Bukannya menawarkan jualan, Salshadilla Juwita malah terlihat asyik menelfon.

WowKeren - Iis Dahlia saat ini menjadi sorotan publik sejak insiden pengusiran peserta "Kontes Dangdut Indonesia" (KDI) lantaran tidak memakai makeup. Hujatan semakin diterima Iis saat dia menyebut "stupid" pada Fatin yang usai mengkritik sikapnya.

Lebih lanjut, anak-anak Iis pun juga menerima imbasnya yakni hujatan dari netter di sosial media. Lantaran sang ibu terus ramai hujatan, anak laki-laki Iis yakni Devano Danendra tak tinggal diam membela sang ibu.


Sementara di sisi lain, saat ini tersebar video anak perempuan Iis, Salshadilla Juwita yang diketahui menjual puding di pinggir jalan. Salah satu akun gosip Instagram, @mak.kepo, pada Jumat (27/7) pun turut mengunggah videonya.

Dalam video itu, Salsha mengenakan kaus putih, kacamata, serta topi. Sambil berdiri, di depan Salsha sudah ada meja yang berisi puding. Bukan sedang menawarkan jualannya ke pembeli, Salsha nampak asyik menelfon di sebelah lelaki yang sedang bermain gitar.

Laris manis ya dek jualannya.

Sebuah kiriman dibagikan oleh Mak Kepo (Makkep) (@mak.kepo) pada

Usai melihat video itu, sejumlah netter pun datang mengomentari. Tidak sedikit netter yang menyebut jika aksi Salsha itu hanya sebuah pencitraan untuk meredam hujatan yang diterima sang ibu.

"Pencitraan," komentar akun @sta2***. "Pencitraan bingits," sahut akun @aland_***.

"Pencitraan yaah.. keliatan bgt dia ngelirik trs ke arah org yg videoin.. kesannya png bgt di sorot.. niat mw bantu hapus image jelek emak nya tp mlh lbh bnyk yg nyinyir.." tulis akun @ya_an***. "Laris manis pencitraanx @isdadahlia," balas akun @ryn_vb***.

You can share this post!

Related Posts
Loading...