Dibilang Tukang Fitnah oleh Pengacara Dipo Latief, Nikita Mirzani 'Ngamuk'
Instagram/nikitamirzanimawardi_17
Selebriti

Nikita Mirzani menyebut ada netizen yang sengaja ingin menjatuhkannya. Siapa ya?

WowKeren - Proses perceraian aktris cantik Nikita Mirzani dari Dipo Latief memang mempunyai banyak kontroversi. Dipo pun sempat melaporkan Nikita ke polisi dengan tuduhan melakukan tindakan KDRT.

Tidak berhenti di situ, Nikita pun mengumbar aib Dipo melalui media sosial bahwa telah berselingkuh dengan "cabe-cabean" hingga tujuh perempuan yang membuat publik menjadi heboh. Menanggapi hal itu, belum lama ini, pengacara Dipo, Asra Davy Bia membantah tuduhan Nikita dan menyebutnya hanyalah fitnah.

Nikita yang tidak terima disebut tukang fitnah, kembali mencurahkan isi hatinya melalui fitur Instagram Story. Curhat wanita kelahiran 17 Maret 1986 ini kemudian diunggah kembali oleh akun gosip @makrumpita pada Kamis (16/8).

"Ada pepatah yg mengatakan Making ngaku penjara penuh shaay. Semoga itu lawyer nya masuk surga. Dan semua dosa2 nya di ampuni allah swt," tulis Nikita. "Ps: gimana yah tuh pengacara nya klo gue ksh liat semua chat gue dan tuh laki. Bisa2 kena serangan jantung dadakan."


"Tim IT gw menemukan kalo lagi ada orang yg meng koordinir netizen2 bayaran/palsu untuk menjatuhkan gw di sosmed....hahhha orang awam juga bisa liat mana netizen asli sama netizen palsu yg pake robot," lanjut Nikita. "Orang kalo udah salah pasti akan melakukan segala cara untuk terlihat seolah2 jadi bener..abis itu playing victim deeh."

Nikita Mirzani Geram Disebut Tukang Fitnah

Instagram

Unggahan tentang curahan hati Nikita ini pun menuai beragam reaksi dari warganet. Tidak sedikit dari mereka yang malah menanggapi "koar-koar" NIkita ini dengan sinis.

"PADAHAL SENDIRINYA PLAYING VICTIM , HADEEEHHHH," tulis akun @istri***. "Apa2 dibuat status, masalah pribadi dibuat status.. Hadehhh biar seluruh indonesia tau masalah dia ye," sambung akun @revie***.

"Macam orang penting aj... hadeuuh... kreatif ke kl jd artis jgn ngomel terus d sosmed, kita mau liat prestasi mu, bkn sensasi mu..." komentar akun @enny***. "Mbak kerdusssss (kerudung dustaaaaaaa). Baru jg berhijab,masiiiih aje ngomongin org,buka aib suami sendiri. Hijabin jg hatinya,mbaaaaaaak. Udh berhijab,tp tetep aje nongol di acara pagi2 ituuuuuuuuhhhhhh. Hadeuuuuuuhhhhh kirain dese makin sini makin baek,ternyataaaaaaahhhhhh sama azaaaaaaaaaaaaahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh," tambah akun @arief***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru