Fans Berat Indro Warkop, Jefri Nichol Girang Bertemu 'Alien' di Video Promosi 'Gila Lu Ndro!'
Instagram/jefrinichol
Film

Jefri Nichol mengungkapkan kecintaannya pada film komedi dan Indro Warkop.

WowKeren - Artis muda yang namanya mulai dikenal lewat peran sebagai Nathan dalam film "Dear Nathan", Jefri Nichol, ternyata sangat menggemari film komedi. Jefri yang selalu terlihat cool dalam film-filmnya, ternyata sangat mengagumi komedian legendaris, Indro Warkop. Meski kini telah menjelma menjadi idola para remaja, Jefri tetap menginginkan dirinya bisa bermain bersama Indro Warkop.

Dalam unggahan video yang sedang ramai diperbincangkan di media sosial, Jefri terlihat beradu akting dengan Indro Warkop. Pada video tersebut, Jefri sedang berjalan-jalan di sekitaran Planetarium yang terletak di kawasan Jakarta Pusat. Saat itu, ia didatangi oleh sosok "Alien" yang diperankan oleh Indro Warkop.

Sebuah kiriman dibagikan oleh Falcon Pictures (@falconpictures_) pada


Jefri mengaku sangat senang karena bisa beradu akting dengan sosok komedian idolanya itu. Jefri pun tidak menolak saat pertama kali mendapat tawaran untuk berperan dalam video yang menjadi salah satu bagian promosi dari film "Gila Lu Ndro!" tersebut.

"Aku itu nge-fans banget sama om Indro, dan kebetulan pas lagi break syuting, aku ditawarin untuk ikut bantu video campaign film 'Gila Lu Ndro!'," ujar Jefri. "Aku senang sekali mendapatkan tawaran itu, karena akhirnya bisa satu frame sama om Indro."

Selain itu, Jefri juga mengaku kagum dengan totalitas yang dilakukan oleh Indro Warkop dalam film "Gila Lu Ndro!'. "Menarik sekali, apalagi melihat make up om Indro sebagai alien, sangat keren. Belum pernah melihat make up sekeren itu yang kelihatan real,” imbuh Jefri.

Film "Gila Lu Ndro!" akan tayang serentak diseluruh bioskop di Indonesia pada tanggal 13 September 2018. Selain Indro Warkop, film ini juga dibintangi oleh Tora Sudiro, Mieke Amalia, Tarzan, Bedu, Alex Abad, Deswita Maharani, dan belasan stand up comedian.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru