Ulang Tahun Bareng Hari Kemerdekaan Indonesia, Cinta Laura Banjir Ucapan dan Doa
Instagram/claurakiehl
Selebriti

Cinta Laura merayakan ulang tahunnya bertepatan dengan perayaan Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-73.

WowKeren - Artis cantik Cinta Laura diketahui merayakan hari ulang tahunnya yang ke-25 pada Jumat (17/8). Perayaan ulang tahun Cinta pun berbarengan dengan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, yang jatuh setiap 17 Agustus.

Tepat di hari ulang tahunnya, Cinta mengunggah sebuah foto di akun Instagram miliknya. Dalam foto tersebut, Cinta terlihat berada di Roma, Italia, dan menikmati keindahan bangunan Colosseum.

"Gembira untuk tahun yang akan datang!" tulis Cinta dalam bahasa Inggris di bagian keterangan foto. Selain itu, dari hasil penelusuran di Instagram Story miliknya, Cinta terlihat sedang makan malam bersama dengan sang kekasih di sebuah restoran.

Para netter pun mengucapkan selamat ulang tahun kepada Cinta melalui foto tersebut. Mereka juga memberikan Cinta berbagai doa yang terbaik di hari ulang tahunnya.

"Selamat ulang tahun untuk salah satu perempuan Indonesia yang lahir disaat hari kemerdekaan republik Indonesia," komentar akun @su***ny. "Selamat ulang tahun Cinta Laura. Dan dirayakan juga oleh seluruh rakyat Indonesia," tambah akun @ca***ow.

"Happy bdy cinta...semoga panjang umur dan sehat slalu...sukses karirnya dan selalu yg terbaik," tulis akun @neti******mplak. "Selamat ulang tahun kak Cinta @claurakiehl semoga bisa selalu menjadi inspirasi kita smua," imbuh akun @si***tu.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait