Kompak Banget, Iis Dahlia dan Sang Putri Punya Hobi Selevel Sosialita
Instagram/isdadahlia
Selebriti

Sebelumnya, putri Iis Dahlia dikabarkan sampai menghabiskan uang hampir Rp 1 juta hanya untuk membeli sampo.

WowKeren - Nama pedangdut Iis Dahlia belakangan ini menjadi sasaran kemarahan publik, usai memberikan komentar pedas di sebuah ajang pencarian bakat. Meski begitu, Iis tetap memegang teguh pendiriannya dan tak mengindahkan cibiran haters.

Kali ini, Iis membagikan kehidupan sehari-harinya bersama sang putri, Salshabilla Juwita. Rupanya, Iis dan Shalsa sering kali melakukan kegiatan yang sama di waktu senggang, yaitu perawatan tubuh. Hal ini terlihat di foto yang diunggah Iis di Instagram beberapa waktu lalu.

"Nge-mall, nyalon, ke klinik kecantikan udah bareng," ujar Iis saat ditemui di Gedung Trans TV, Kapten Tendean, Jakarta Selatan, pada Kamis (16/8). Meski tergolong mahal dan biasa dilakukan para sosialita, Iis mengaku hobinya tersebut sebagai kodrat kaum wanita.

"Kan perempuan, enggak tahu ya kalau saya memang ngerawat diri karena saya ngelihat mami saya," ungkap Iis. "Gitu juga mungkin Salsha ngelihat saya jadi dia ikut-ikutan."

Senada dengan sang bunda, Salsha pun merasa harus merawat diri saat beranjak dewasa. Sebelumnya, Salsha diketahui rela membeli produk sampo yang tergolong mahal, yaitu senilai Rp 800 ribu.

"Iya lebih ngerawat diri sendiri aja," sahut Salsha. "Karena kan mungkin udah mulai masuk usia dimana harus merawat kulit, maintenance aja sih."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait