Rayakan 4 Tahun Debut, Ini Kesan-Kesan Serta Pesan Manis dari Winner
Selebriti

Inilah kesan-kesan serta pesan manis dari Winner di perayaan 4 tahun debut mereka.

WowKeren - Hari ini, Jumat (17/8) menjadi hari yang berbahagia bagi para personel Winner (II) serta fans mereka, Inner Circle. Momen spesial tersebut menandai 4 tahun karier Kang Seung Yoon dan kawan-kawan yang debut pada 2014.

Para personel Winner tak ketinggalan ikut merayakan 4 tahun debut mereka. Di momen kali ini, grup beranggotakan 4 orang tersebut mengungkapkan kesan-kesan serta pesan mereka untuk para penggemar.

"Aku berterima kasih kepada Inner Circle yang berjalan bersama kami. Kami akan tumbuh dan menunjukkan sisi Winner yang lebih baik lagi," ujar Kang Seung Yoon. "Aku bahagia karena aku punya Inner Circle di sampingku di saat sulit dan senang," kata Lee Seung Hoon.


"Aku bahagia selama 4 tahun terakhir ini. Di masa depan, mari kita juga berjalan bersama," kata Song Min Ho. Terakhir, Kim Jin Woo juga tak lupa untuk berterima kasih kepada fans.

"4 adalah nomor keberuntungan bagi Winner dan itulah kenapa perayaan debut ke-4 adalah hal yang spesial. Kami bisa merayakannya berkat Inner Circle. Terima kasih untuk kalian yang tidak pernah melupakan Winner dan selalu mendengarkan musik kami," pungkas Jin Woo.

Sementara itu, Winner debut pada 2014 lewat lagu bertajuk "Empty" yang sukses besar dan menjadi salah satu hits di tahun itu. Winner kehilangan satu member, Nam Tae Hyun yang hengkang pada 2014 dan melanjutkan aktivitas dengan formasi 4 member.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru