'Sebelum Iblis Menjemput' Lolos Seleksi Resmi Festival Film Prancis
Instagram/sebelumiblismenjemput
Film

'Sebelum Iblis Menjemput' juga akan bersaing dengan film 'BuyBust' dari Filipina.

WowKeren - "Sebelum Iblis Menjemput" menjadi salah satu film yang mulai tayang pada bulan Agustus 2018 ini. Artis peran Chelsea Islan dan Pevita Pearce didapuk menjadi pemain utama pada film arahan Timo Tjahjanto tersebut.

Pamor film horor yang sedang naik daun di Indonesia membuat "Sebelum Iblis Menjemput" diterima dengan sangat baik oleh publik. Menurut data perolehan penonton mingguan dalam rentang waktu 6-12 Agustus, "Sebelum Iblis Menjemput" telah disaksikan lebih dari 200 ribu orang.

Prestasi membanggakan kembali dituai oleh film "Sebelum Iblis Menjemput". Berdasarkan unggahan Instagram sang sutradara, "Sebelum Iblis Menjemput" rupanya dipilih untuk mengikuti seleksi resmi di L’Etrange Film Festival, Prancis.

"#SebelumIblismenjemput a.k.a #MaytheDeviltakeyou terpilih masuk official selection di L’Etrange Film Festival, Prancis," tulis Timo pada Kamis (16/8). "Lumayan lah main bareng 'BuyBust' nya Erik Matti. Not bad utk horror kearifan lokal cena."


"Sebelum Iblis Menjemput" juga akan bersaing dengan "BuyBust" yang merupakan film bergenre action thriller buatan Filipina. Netter lantas memberikan ucapan selamat dan rasa bangganya untuk prestasi yang diraih Timo dan film "Sebelum Iblis Menjemput".

"Wowwwsssss. Congratsss mas timmm," komentar akun @ruthmarin***. "Bangga dan salut dan sy yakin akan dapat penghargaan," tulis akun @jerrywong2***.

"Congrats Timo, Abi dan Pak Wicky bangga banget!!!" sahut akun @annera***. "Seneng! indonesia keren! punya pak timo!!!!!" balas akun @tlafir***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel