Anggun Romantis Cium Leher Suami Keempat Usai Resmi Nikah, Netter Sindir Dulunya Kumpul Kebo
Selebriti

Kebahagiaan Anggun dan Christian Kretschmar yang baru melangsungkan pernikahan 16 Agustus lalu itu menuai kritikan dari netter.

WowKeren - Anggun telah resmi menikah lagi dengan seorang bule bernama Christian Kretschmar. Pernikahan keempat bagi Anggun ini digelar secara tertutup 16 Agustus lalu di Villa Omah Padi, Ubud, Gianyar, Bali.

Anggun tampil mempesona dalam balutan busana putih. Sedangkan Christian bergaya casual dengan kemeja dan celana putih.

Meski terkesan simple, pernikahan Anggun dan fotografer sekaligus musisi asal Perancis itu berlangsung romantis. Salah satu rekan artis, Robby Purba sempat hadir di momen spesial Anggun tersebut.

Pernikahan Keempat Anggun

Instagram

Setelah resmi menikah, Anggun nampak mesra dengan Christian. Ibu satu anak itu mencium leher Christian ketika sedang bermain piano.

Sindiran Netter

Instagram

Sayangnya kebahagiaan Anggun sedikit "dirusak" oleh ulah netizen nyinyir. Mereka menyindir Anggun kumpul kebo dengan Christian lantaran hubungan keduanya terungkap sejak 2017.

"Waduh jadi selama ini kumpul kebo?" tanya netizen. "Waduh padahal selama ini fans banget sama anggun_cipta, kirain udah nikah selama ini, ternyata baru nikah, masya Allah lama banget, jadi tahu aslinya," sesal netter. "Dulu Anggun udah ngaku kalau om christ suaminya, eh tiba-tiba baru nikah resmi, berarti dulu belum nikah dong," kata yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru