Mengaku Mualaf, Kriss Hatta Ternyata Belum Ubah Status Agama di KTP
Instagram/krisshatta07
Selebriti

Apa yang membuat Kriss Hatta masih tak kunjung mengubah status agamanya di KTP?

WowKeren - Perseteruan Hilda Vitria dan Kriss Hatta masih belum menemukan titik damai. Kekasih Billy Syahputra itu mengaku tak pernah menjadi istri Kriss. Sedangkan Kriss bersikera jika ia pernah menikahi Hilda dan menjadi mualaf.

Tak hanya soal hubungannya dengan hilda saja, agama Kriss pun menjadi perbincangan. Pasalnya, dalam surat somasi yang dilayangkan beberapa waktu lalu, Kriss tertulis masih beragama Kristen.

Menanggapi hal terseut, Kriss pun angkat bicara. Ia mengaku belum selesai mengurus surat-surat perubahan identitas.

"Karena pas mau nge-ubah KTP kan, berarti harus ngubah kartu keluarga juga kan, lalu dari perempuannya tiba-tiba enggak mau bikin kartu keluarga," ujar Kriss dilansir DetikHot pada Sabtu, 18 Agustus 2018. "Karena kalau bikin kartu keluarga itu kan KTP akan berganti statusnya. Belum diubah."


Kriss mengaku akan segera mengubah identitasnya tersebut jika sidang pembuktian menikah dengan Hilda sudah tercapai. Hal yang sama pun diharapkan Kriss akan dilakukan Hilda juga.

"Kalau hasil sidang (perkara pembuktian nikah dengan Hilda) sudah dapet, gue akan ubah nanti. Itu kan pasti statusnya akan berganti," lanjut Kriss. "Si cewek juga akan berganti nantinya. Jadi gue ngubah jangan gue sendiri, dia juga mesti ubah. Jadi fair."

Soal pernikahan sirinya dengan Hilda, Kriss merasa tak dipersulit soal surat-surat. "Mereka enggak ada nanya gitu, karena emang untuk pembuatan KK enggak bisa langsung, harus enam bulan dari tanggal pernikahan," tambah Kriss. "Kan judulnya gue mualaf, jadi nggak apa-apa pas gue nikah."

Sementara itu, hubungan Hilda dan Billy kini semakin intim. Keduanya bahkan disebut-sebut akan segera menikah.

Sebagai sahabat, Nikita Mirzani pun sempat memberikan bocoran. Menurut Nikita, saat ini Billy dan Hilda tengah sibuk menyiapkan segala kebutuhan pernikahan mereka. Bahkan ia juga memberikan sedikit bocoran jika pernikahan Billy dan Hilda akan digelar pada akhir tahun 2018 mendatang.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru