Bikin Ngakak, Begini Keseruan Keluarga Besar Judika-Duma Riris Lomba Makan Kerupuk
Instagram /jud1ka
Selebriti

Lomba makan kerupuk di keluarga Judika dan Duma itu sempat rusuh lantaran ada peserta yang bersikap curang.

WowKeren - Pada Jumat (17/8), rakyat Indonesia memperingati Hari Kemerdekaan Tanah Air yang ke-73. Seperti sudah tradisi, dalam momen kemerdekaan itu diwarnai lomba untuk mengingat pahlawan dalam memperjuangkan kebebasan Indonesia dari penjajah. Salah satu lomba yang populer dalam 17 Agustus adalah makan kerupuk.

Hal sama juga dilakukan keluarga pasangan artis Judika dan Duma Riris. Dalam unggahan video yang dibagikan Duma ke Instagram, terlihat adegan lomba makan kerupuk yang dilakukan peserta pria, termasuk Judika.

Dalam video itu, terlihat Judika yang mengenakan kaus merah dan celana putih tengah berjuang makan kerupuk. Lomba tersebut sempat rusuh lantaran ada peserta yang bersikap curang. Namun berhasil mengundang tawa keluarga Judika dan Duma.

"Dan pemenangnya adalaaah..... Hahaha serasa dikampung... 'aaah apa kaliii'#lombamakankerupuk#merdeka," tulis Duma. "Yang cewek mau di upload nggak? Coba tebak siapa yg menang kalau cewek? Hahahah.. kalau banyak yg like aku upload.."


Dalam lomba itu, Judika mendapat juara yang ke dua. Unggahan video Duma itu turut membuat netter tertawa usai melihatnya. Kolom komentar Duma pun menjadi ramai.

"Hahahahhaha rusuh," komentar akun @_mja10***. "Hahaha keluarga batak nya nampak bah. Senang awak," sahut akun @nasitor***.

"Ahahahahah,aduh lucu banget sih kak @duma_riris," tulis akun @enitor***. "Keren dan lucu kali dan batak kali...hehehe..." balas akun @asmap***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait