'Pengabdi Setan' Menang Penghargaan Film Terseram di Amerika Serikat
Instagram/pengabdisetan
Film

Kemenangan 'Pengabdi Setan' dalam penghargaan tersebut berdasarkan pilihan juri di festival film 'Popcorn Frights'.

WowKeren - "Pengabdi Setan" merupakan film garapan sutradara Joko Anwar yang sukses menenarik jutaan penonton di tahun 2017. Meski sudah tak tayang lagi di bioskop-bioskop Tanah Air, "Pengabdi Setan" tetap bergaung dengan sejumlah prestasi di perfilman Internasional.

Baru-baru ini, "Pengabdi Setan" mendapatkan penghargaan sebagai Film Terseram dalam Festival Film Horor "Popcorn Frights" yang diselenggarakan di Florida, Amerika serikat. Kabar tersebut dibagikan sendiri oleh Joko Anwar melaui media sosialnya.

"Pengabdi Setan menang 'Scariest Film Award' di Florida, Amerika Serikat," tulis Joko Anwar pada Sabtu (18/8). Hingga saat ini, foto tersebut disukai lebih dari 10 ribu pengguna Instagram dan dibanjiri ucapan selamat dari netter.


Pengabdi Setan menang 'Scariest Film Award' di Florida, Amerika Serikat.

Sebuah kiriman dibagikan oleh Joko Anwar (@jokoanwar) pada

Festival film "Popcorn Frights" tahun ini merupakan yang keempat kalinya terselenggara. Festival film tersebut digelar selama 7 hari dan mencapai rekor penonton paling banyak dengan penghargaan berdasarkan dua kategori: penonton dan juri. "Pengabdi Setan" sendiri memenangkan kategori Film Terseram pilihan juri.

"Festival Film 'Popcorn Frights' yang keempat mendulang sukses di luar ekspetasi kami, memecahkan rekor kehadiran (penonton) dan menegangkan penonton kami dengan genre film yang menakjubkan dan banyak pengalaman," ujar Igor Shteyrenberg & Marc Ferman, Co-Founders & Co-Directors Festival Film "Popcorn Frights". "Atas nama tim 'Popcorn Frights', kami mengucapkan selamat kepada 'Anna and the Apocalypse' dan 'We Summoned A Demon' untuk kemenangan mereka dalam penghargaan kategori penonton; 'Coyote' untuk Hadiah Juri, dan 'Satan's Slave' ('Pengabdi Setan') untuk Penghargaan Film Terseram. Kami harap pecinta film di seluruh dunia mendapatkan pengalaman dari film-film yang sangat berani ini - itu adalah yang paling menyenangkan yang mereka takuti."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait