Tampil Perdana Usai Melahirkan, Kahiyang Ayu Akhirnya Bagikan Foto Sang Putri
Instagram/ayanggkahiyang
Selebriti

Lama dinanti, para warganet mengaku tak sabar ingin melihat potret putri Kahiyang secara jelas usai cucu Presiden Jokowi tersebut dilahirkan pada (1/8) kemarin.

WowKeren - Presiden Indonesia, Joko Widodo, kembali dikaruniai seorang cucu. Putri keduanya, Kahiyang Ayu melahirkan seorang bayi perempuan pada Rabu (1/8) kemarin. Putri pasangan Kahiyang dan Bobby Nasution tersebut diberi nama Sedah Mirah Nasution.

Kebahagiaan tak bisa dibendung dari wajah Presiden Jokowi saat menyambut cucu keduanya tersebut. Ia mengabarkan bahwa sang cucu telah lahir selamat melalui operasi caesar. Sedah Mirah Nasution lahir pada pukul 05.50 WIB dengan bobot 3,4 kilogram dan panjang 49 cm.

Lama dinantikan publik, Kahiyang akhirnya membagikan potret sang anak melalui akun Instagram pribadinya. Foto tersebut juga sekaligus menunjukkan penampilan perdananya pasca melahirkan.

Pada foto tersebut, tampak bayi perempuan Kahiyang sedang digendong oleh sang ayah. Kahiyang dan Bobby terlihat sangat bahagia melihat sang putri yang baru berusia beberapa hari tersebut.

Dalam kesempatan tersebut, Kahiyang dan Bobby baru saja mengikuti upacara peringatan Hari Kemerdekaan RI ke-73 di Istana Merdeka. "Dan akhirnya ada foto bertiga," tulis Kahiyang dalam keterangan fotonya.

Unggahan tersebut langsung mendapatkan banyak respon dari warganet. Mereka memberikan ucapan selamat pada Kahiyang atas kelahiran putri kecilnya. Beberapa warganet juga terlihat menyoroti badan Kahiyang yang sudah langsing pasca melahirkan.

"Selamat mb.. sehat terus mommy and baby" tulis akun @as***ng. "Mirip kyk bpknya yy, cntik deh.." sahut akun @fe***ln. "Hebat mbak...sdh langsing ajah loh...selamat yah" tambah akun @ri***el.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru