Syahrini Minta Dibully Netter Untuk Alasan Ini
Selebriti

Syahrini juga memberlakukan sebuah persyaratan khusus untuk bully-an yang akan mendapat apresiasinya.

WowKeren - Syahrini banyak dibully akhir-akhir ini, termasuk gara-gara harga tiket konser yang dianggap terlalu mahal, hingga perseteruannya soal jargon dengan pencipta lagu "Lagi Syantik" yang dinyanyikan Siti Badriah. Merasa perundungan itu bisa mendatangkan sesuatu yang bermanfaat untuknya, Syahrini pun memiliki sebuah ide.

Artis dan penyanyi cantik ini mengundang semua netter untuk membully-nya habis-habisan. Sayembara itu diumumkannya melalui akun Instagram pribadinya, Sabtu, 18 Agustus. Dalam pengumuman sayembara itu, Syahrini mengatakan bully-an yang akan mendapat apresiasinya harus memiliki syarat, yakni kreatif.

Apabila ada bully-an yang kreatif, Syahrini akan membuatkan lagu khusus. Lagu khusus itu nanti akan dinyanyikannya dalam konser pribadi "Jambul Khatulistiwa" yang digelar 20 September mendatang di Ciputra Artpreneur, Jakarta.

"Biar Hati Kamu Ikut Riang Gembirah Seperti Halnya Hati Incesss, Yang Selama Ini Telah Berhasil Menghempaskkhaaann Bully-an Ituuuhh," tulis Syahrini dalam caption video sayembaranya. "Sekarang Incesss Kasih Kamu Kesempatan Langka Tapi Nyata Adanya, Untuk Bersiap Mem-bully Incesss Sekreatif Mungkin, Semua Bully-an Terbagus Dan Terburukpun Akan Incesss Hempaskan Menjadi Nyanyian Di #SHIOOWWW Nanti Dan Akan Ada Kejutan Cetarrr Membahana Buat Khamuuu,Ticket Konser #SHIOOWWW Incesss!"


instagram-syahrini

Sumber: Instagram

"Yang Bully-annya Berhasil Terhempasss Akan Menjadi Sebuah Karya Lagu Baru Incessss, Seperti_Ituuuhhh... IYaaaa... Khaaaannnn ! ••• Bully lah Incesss Sekreatif Mungkin Dan Tetaap Lah Manjaaahh, Melaju Ke Konsernya Incesss Tgl 20 September 2018, Di Ciputra Artpreneur, Jakarta, Indonesia," tulis Syahrini lagi.

Alhasil sayembara itu pun langsung mendapat beragam reaksi dari para netter. Ada yang mendukung sayembara Syahrini itu, namun ada pula yang tetap nyinyir dengan sayembara tersebut.

"Ngomong apa ya ....$#@!×÷/¥₩," komentar fathur***. "Ngomongnya itu lho,mbokya biasa aj gak ush lebay,," komentar vietrie_apri***. "Ya khaan.. ngomomgnya biyaasya ajahh kali incesss..gausyah d lebaay2in gituhh," komentar handoyo_cunie***.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru