Fenita Arie Jadi Panitia Event 'Terbesar' Untuk Muslim
Selebriti

Meski tidak terlalu mengungkapkan detil event tersebut, Fenita Arie mengaku sangat bersemangat.

WowKeren - Semenjak berhijrah, Fenita Arie terus berkomitmen untuk terus memperbaiki dirinya ke hal yang positif. Setelah undur diri dari membawakan program gosip dan rumor di televisi, kini Fenita Arie menjadi pembawa acara religi bersama sang suami, Arie Untung.

Selain disibukkan dengan kegiatan syuting, Fenita Arie juga disibukkan dengan kegiatan positif lainnya. Salah satu kegiatan yang sedang dijalaninya saat ini adalah dengan menjadi panitia di belakang layar dari acara "terbesar" untuk umat Muslim.


Meskipun tidak terlalu mengungkapkan detil dari event tersebut, tapi Fenita Arie mengaku sangat bersemangat. Nantinya, acara Festival Musik Islami itu akan berisikan berbagai kegiatan. Mulai dari festival musik bernuansa Islami, booth fashion, kuliner hingga siraman rohani.

"Ada beberapa program yang di-create sendiri. Ada event cukup besar pada November di JHCC," jelas Fenita Arie. "Nantinya kami akan mengajak komunitas muslim di seluruh Indonesia dan beberapa ustaz yang di ajak ke acara tersebut," pungkas Fenita.

instagram-fenita-arie

Sumber: Instagram

Sementara itu, Fenita Arie juga banyak memberikan motivasi dan pesan positif melalui akun Instagram pribadinya. Seperti yang dilakukannya dalam postingan terakhir, 16 Agustus lalu. Fenita Arie menuliskan caption tentang rasa persaudaraan dan nasionalisme.

"Bismillah, Setiap langkah kecil yang kita ayunkan, Akan menjadi pencapaian besar dalam kehidupan. Dengan memastikan selalu ada kebaikan, Akan mendekatkan pada keberkahan," tulis Fenita Arie. "Selalu menanamkan rasa persaudaraan, Akan membawa kita tetap pada kejayaan. Karena amanah kita adalah, untuk mengisi kemerdekaan. Dirgahayu RI ke - 73," tulis Fenita Arie.

Beberapa waktu lalu Fenita memberikan pendapatnya mengenai kehidupan pernikahan. Menurut Fenita, menikah itu tidak memerlukan banyak teori dan perencanaan. Karena pada akhirnya, Tuhan lah yang menentukan dan terkadang hidup justru tak sesuai dengan rencana manusia.

"Menikah itu ga perlu banyak teori.. sebelum nikah bnyak banget perencanaan, belum mau punya anak dulu.. nanti harus giniii nanti haruuss gituu." tulis Fenita. "Tapi yang ada semua byaaaarrrr.. ga ada yg sesuai rencana. Tp ya kita nikmatin aja.. karena semua memang akan jadi pengalaman hidup yang berharga. Setiap masa pernikahan kita sudah melewati macem2.. berantem ya iyaaa.. ngambek2an ya iyaaa.. stress ngurus anak ya iyaaaa.. teori nya apa??? ga tauuu.. hahaha," tulisnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...