Rayakan Tiga Tahun Pacaran, Maudy Ayunda Didoakan Segera Nyusul Tasya Kamila
Instagram/maudyayunda
Selebriti

Maudy Ayunda dan Arsyah Rasyid memperingati hari jadian mereka yang memasuki usia tiga tahun.

WowKeren - Tepat pada Minggu (19/8) kemarin, aktris sekaligus penyanyi cantik Maudy Ayunda merayakan hari jadian dengan sang kekasih, Arsyah Rasyid. Pasangan kekasih ini diketahui tengah memperingati hari jadian mereka yang memasuki usia tiga tahun.

Dalam unggahan fotonya, Maudy terlihat menatap mesra Arsyah sambil menyunggingkan senyuman manis di bibirnya. Ia juga terlihat membawa sebuket bunga yang tak kalah cantik.

Sementara itu, di foto kedua, Arsyah nampak merangkul Maudy sambil memamerkan tawa lebarnya. "3 Tahun dan hatiku masih berdebar ketika aku memikirkanmu," tulis Maudy di keterangan fotonya dalam bahasa Inggris.

Unggahan Maudy ini langsung dibanjiri berbagai komentar dari warganet. Tidak sedikit dari mereka mendoakan Maudy dan Arsyah segera menyusul Tasya Kamila yang telah menikah pada 5 Agustus kemarin.

"Aw aw @maudyayunda (emoji hati)" tulis Sandra Dewi. "Smoga cepat nyusul @tasyakamila," sambung akun @astrid***.

"Cantik, pintar, pny talenta yang bagus, berpendidikan, langgeng dan segera married ka, kayak @tasyakamila," komentar akun @febsi***. "Ka maudy nyusul ka @tasyakamila nih," tambah akun @syifa***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait