Diejek Lipsync, Via Vallen Banjir Pujian Usai Sukses Bikin Presiden Jokowi Goyang Dayung
Selebriti

Dalam ajang turnamen olahraga bergengsi terbesar se-Asia itu, Via Vallen sukses membuat Presiden RI Joko Widodo alias Jokowi itu berjoget.

WowKeren - Via Vallen belum lama ini menuai banyak kritik pedas saat ketahuan lipsync menyanyikan lagu "Meraih Bintang" di upacara pembukaan Asian Games 2018 di Gelora Bung Karno Jakarta pada Sabtu (18/8) malam. Seolah tak ingin aksinya dihujat, Via langsung memberikan klarifikasi soal penampilannya.

Meski menuai banyak menuai ejekan, Via tetap mendapat banyak pujian. Pasalnya, dalam ajang turnamen olahraga bergengsi terbesar se-Asia itu, Via sukses membuat Presiden RI Joko Widodo alias Jokowi itu berjoget.

Jokowi menikmati lantunan lagu pop berpadu dangdut itu dengan asyik. Ia bahkan mengepalkan dan menggerakkan tangannya seperti tengah mendayung. Sontak goyangan Jokowi ini dijuluki sebagai "goyang dayung" oleh warganet.


Penampilan Via yang sukses membuat Jokowi bergoyang itu pun menuai banyak decak kagum warganet. Dukungan demi dukungan terus diberikan untuk Via.

"Keren abiiiizzzzz viaa...keren jg presidenku....@jokowi," tulis akun @evi.***a. "Pak @jokowi sbnrnya suka musik rock cuman pak jokowi juga bisa goyang dangdut," sahut akun @fahmiard***yahputra. "Via vallen gitu loh," tambah akun @pemberan****_haters.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait